Kepergok Lunch Berduaan, Kim Kardashian dan Kanye West Rujuk?

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Setelah menghebohkan publik beberapa waktu lalu dengan berita perceraian mereka, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West dirumorkan rujuk.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Rumor tersebut muncul setelah keduanya tertangkap kamera makan siang berduaan di Malibu, California, Amerika Serikat, senam bulan setelah Kim menggugat cerai rapper itu.

Baru-baru ini, muncul foto-foto Kim dan Kanye masuk ke dalam mobil setelah makan siang bersama tanpa keempat anak mereka.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 23 Agustus 2021, Kim diketahui sangat suportif pada Kanye meski keduanya tengah melalui proses perceraian.

Juli 2021 lalu, Kim Kardashian membawa empat buah hati mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm ke Atlanta untuk datang ke listening event album terbaru Kanye West berjudul Donda di Mercedes-Benz Stadium.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) itu dan anak-anaknya juga terus mendukung Kanye, dengan menghadiri listening party kedua pada 5 Agustus 2021 di tempat yang sama.

Kala itu, Kim mencuri perhatian lewat busana bondage-style hitam keluaran Balenciaga.

Sebagai informasi, Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 2014. Setelah hampir tujuh tahun menikah, Kim menggugat cerai Kanye.

Kim sendiri telah mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menceraikan sang suami.

"Itu bukan karena satu hal spesifik yang terjadi. Aku pikir itu karena perbedaan umum tentang beberapa hal yang akhirnya membuatku sampai pada keputusan ini," kata Kim Kardashian dalam reuni KUWTK Juni 2021 lalu.

"Aku tak mau orang berpikir bahwa aku tidak mencoba dan tidak benar-benar berusaha memperjuangkan pernikahan ini. Kami punya empat anak. Tak ada yang anak-anak inginkan selain orangtuanya bisa bersama," tambahnya.

Meski mantap untuk berpisah, namun Kim menegaskan kalau ia dan Kanye West benar-benar menjaga hubungan baik demi keempat anak mereka.

"Kami punya hubungan co-parenting yang luar biasa dan aku sangat menghormatinya. Yang utama, dia adalah temanku sejak lama. Itu tak akan berubah. Aku akan menjadi fans terbesar Kanye selamanya. Dia adalah ayah dari anak-anakku. Dia akan selalu menjadi keluarga," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya