Alvin Faiz Jemput Sang Putra, Larissa Chou Sedih Merasa Kehilangan

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @larissachou

VIVA – Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou tak kuasa menahan perasaan hatinya manakala ia harus berpisah dengan buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Ya, momen tersebut usai Alvin Faiz menjemput Yusuf pergi.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Kondisi itu pun diakui Larissa merupakan pertama kalinya ia harus tak bersama Yusuf selalu bersamanya selama ini. Larissa pun menuturkan keluh kesahnya tersebut dalam unggahan Instagram stories pribadinya pada 23 Agustus 2021, yang dilansir VIVA.

Perempuan 25 tahun tersebut menuliskan curhatan mengenai sang putra, Yusuf tak pernah berpisah sehari pun kecuali saat Larissa Chou sedang sakit dan harus menginap di rumah sakit.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Dan hal ini pun menjadikan Larissa kini seakan merasakan kehilangan ditinggal Yusuf yang dibawa Alvin untuk pergi bersama ayahnya.

“Selama ini ga pernah pisah sama Yusuf satu hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS, dan malam ini ga akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok Yusuf,” tulis Larissa Chou dalam unggahannya tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Momen perpisahan dengan anaknya ini membuat Larissa Chou merasakan rindu yang amat sangat. Ia juga menulis pesan kepada anaknya agar bersikap baik kepada ayahnya, Alvin Faiz.

“Baik-baik ya anak gemeshh sama Abi, mamah pasti kangen bangeeet,” ungkap Larissa Chou.

Nagita Slavina

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Nagita Slavina yang menggendong Lily terlihat tersenyum ke arah kamera.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024