Elly Kasim Meninggal Dunia, Nikita Willy Berduka

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Aktris Nikita Willy ikut berduka atas meninggalnya penyanyi legendaris, Elly Kasim. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Elly Kasim meninggal dunia hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Nikita Willy tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Elly Kasim. Dalam foto yang diunggah ke Instagram Story tersebut, Nikita dan Elly terlihat sedang bernyanyi bersama. Keduanya tampak bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nikita mengungkapkan perasaan berdukanya. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan tante Elly Kasim," tulis Nikita dikutip VIVA.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita menambahkan.

Tidak hanya Nikita Willy, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno juga merasa berduka karena meninggalnya Elly Kasim. Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Elly Kasim.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga mengungkapkan kabar duka tersebut. Menurut Sandiaga, Elly Kasim adalah seorang penyanyi legendaris dan juga pengusaha yang telah menciptakan banyak lapangan kerja.

Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Selamat jalan Bunda @ellykasim.ek, penyanyi legendaris dan juga seorang pengusaha yang banyak menciptakan LAPANGAN KERJA melalui karya-karyanya. Tahun lalu, qodarullah saya dan Mama @nurasiauno masih bisa bersillaturahmi, berdiskusi dan berbagi pengalaman beliau dalam mengelola usahanya yang juga bagian dari industri kreatif,” tulis Sandiaga dikutip VIVA.

Semoga warisan beliau untuk melestarikan budaya dan adat minang dapat diteruskan oleh anak-anak muda. Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fu anha,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya