Terkait Kasus Dugaan KDRT, Istri Jonathan Frizzy Jalani Pemeriksaan

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka. Ternyata, Dhena sudah melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy alias Ijonk atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Dhena melaporkan Jonathan Frizzy ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada bulan Mei lalu.

"Iya ini laporannya memang kita terima dari bulan Mei yang lalu ya sudah kita terima. Tetapi pada prosesnya memang belom banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penyidiknya dikarenakan dari pihak D selaku pelapor sendiri berkendala untuk memberikan keterangan ya. Yang dilaporkan adalah tentang peristiwa KDRT kekerasan dalam rumah tangga yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar, dikutip dari IntipSeleb.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pada hari ini, Jumat 27 Agustus 2021, Dhena Devanka mendatangi Polers Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkiat laporannya tersebut. Tidak sendiri, Dhena datang bersama dengan beberapa orang yang merupakan tim kuasa hukumnya.

Beradasarkan dari video yang diunggah di chnnel YouTube KH Infotainment, Dhena hadir di Polres Metro Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja putih dan masker hitam.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Ia tampak tidak merespons pertanyaan dari para awak media dan memilih untuk diam dan terus berjalan ke arah ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024