Coki Pardede Ditangkap, Bos MLI: Rasanya Kaya Bisul Pecah, Lega

Coki Pardede.
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA – Patrick Effendy selaku bos Majelis Lucu Indonesia (MLI) dan Tretan Muslim mengaku senang dan leganya atas ditangkapnya komika Coki Pardede akibat tersandung kasus Narkoba jenis Sabu.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Diundang Deddy Cobuzier dalam podcastnya, Patrick dan rekan kerja Coki Pardede Tretan Muslim mengakui apa yang dilakukan Coki.

“Gue itu kayak bisul pecah. Mungkin kedengerannya jahat bagi banyak orang, tapi gue lega,” kata Patrick dalam podcast Deddy Corbuzier.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Elo lega Coki ditangkep"? Tanya Dedy. 

"Lega banget, karena yang tadi gue bilang, kalau gue orangnya tuh berbasis data. JAdi kalau menurut gue kesalahan kita semua begitu tahu ya kita rehab. Kita sudah mencoba, kita sempat mampir ke Semarang. Yang bikin lega adalah itu kejadian November sampai sekarang, aku tuh deg-degan," ujarnya.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Elo lega," tanya Deddy ke Muslim. 

"Jujur gue lega, kalau memang ini yang terbaik, karena ya gimana lagi kalau didakwahin juga gak bisa. Mau pakai cara apalagi. Dari November sampai sekarang, terus harus deg-degan juga," kata Muslim. 

Dari informasi yang dihimpun, Coki ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu (1/9) malam. Dia ditangkap bersama penyuplai narkoba berinisial W.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya