Alvin Faiz Dituding Gunakan Narkoba, Ini Tanggapan Adik

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Alvin Faiz diterpa berbagai isu miring bwerlakangan ini. Ia dituding menggelaapkan dana umat sampai menggunakan narkoba. Dikonfirmasi terkait hal tersebut, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra angkat bicara.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Tentu Ameer sedih ya pernyataan-pernyataan ini. Berita buruk, tidak baik seperti ini," kata Ameer saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ameer membantah tudingan yang mengarah kepada kakaknya tersebut. Sebagai adik, ia tahu betul apa yang dilakukan atau kegemaran kakaknya. Maka Ameer membantah Alvin mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Rokok aja bang Alvin enggak demen, kopi bang Alvin enggak suka. Kalau Aameer kopi masih suka. Artinya, apalagi dengan barang-barang yang kurang baik seperti itu (Alvin enggak suka)," kata Ameer.

"Balik lagi dari semua kesalahan yang bang Alvin lakukan, dari ketidak sempurnaan yang bang Alvin lakukan, Insya Allah bang Alvin tidak melakukan hal yang seperti itu (narkoba). Insya Allah Ameer yakin," ucapnya lagi.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Selama ini Alvin Faiz juga jarang tampil ke publik. Mengenai hal ini, Ameer menghormati keputusan kakaknya. Ia yakin kakaknya akan kembai hadir di waktu yang tepat.

"Itu pilihan bang Alvin dan harus kita hargai bukan  berarti bang Alvin bodo amat, pura-pura gak ada apa-apa. Bang alvin tau dan sadar yang yang sedang terjadi. Insya Allah ditunggu aja, kalau memang nanti ada waktunya, ada umur, insya Allah akan terjawab semuanya," kata Ameer.

Isu Alvin faiz menggunakan narkoba muncul dari salah satu akun anomin di Instagram. Ia menyertakan video yang memperlihatkan bola mata Alvin bergerak tidak wajar. Akun tersebut juga menyebut Alvin menyimban obat-obatan terlarang itu di bawah kasur. Selain adik, beberapa waktu lalu, manajer Alvin Faiz, Adit ikut membantah ini. 

“Enggak bener soal narkoba, jauh. Minuman beralkohol aja enggak, ngerokok juga enggak. Kalau soal mata, ya dia memang begitu kalau ketemu juga,” kata Adit kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya