Tanggapan Ayah Taqy Malik Soal Tuduhan Seks Menyimpang

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Wanita bernama Marlina Octarina muncul di publik dan mengaku sudah menikah secara siri dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina mengaku kecewa dan menyebut Mansyardin memaksanya melakukan penyimpangan seksual, berupa anal seks.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

"Sebelum dua bulan menikah, saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal. Ini dugaan sementara," kata Fanca, kakak dari Marlina dalam salah satu video di YouTube.

Mendengar hal itu, pihak ayah Taqy Malik akhirnya memberi jawaban. Pertama, pihaknya tidak menampik soal isu siri. Namun, ada hal yang ditutupi oleh pihak Marlina. 

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Abi Taqy Malik bilang, dia itu kan satu perahu. Ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, tidak ada keterbukaan padanya, sehingga ayah Taqy Malik ini marah," kata kuasa hukum pihak Mansyardin Malik, Halim Darmawan, Senin, 13 September 2021.

Hal itu yang membuat pihak ayah Taqy Malik kecewa. Menurutnya, hal yang tidak dibuka sejak awal adalah soal utang. Marlina Octarina disebut memiliki utang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja. Bilang aja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini', gitu lho. Lumayan banyak lah (utangnya)," ujar Halim.

Lebih lanjut, Halim percaya kliennya tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan. Ia menduga hal tersebut berasal dari masalah rumah tangga yang tidak selesai kemudian berakhir dengan fitnah.

"Itu cuma ini (menggertak) aja, mungkin dia mau muncul di televisi lagi kali," ucap Halim.

Marlina Ocarina mengaku menikah dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021. Marlina mengungkapkan sempat menolak saat diminta untuk lakukan perilaku seks menyimpang oleh ayah Taqy Malik.

Namun, menurutnya, ayah Taqy Malik meyakinkan Marlina dengan menyebut bahwa sebagian ulama menghalalkan tindakan tersebut. Pihak Marlina merasa telah dibohongi oleh ayah Taqy Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya