Kian Dekat, Begini Serunya Persiapan Lamaran Ria Ricis & Teuku Ryan

Teuku Ryan & Ria Ricis
Sumber :
  • IG @lambeturah_official

VIVA – YouTuber Ria Ricis dan sang kekasih Teuku Ryan dalam waktu dekat ini akan melangsungkan acara lamaran. Keduanya akan menggelar acara lamaran pada tanggal 23 September 2021 mendatang di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sebelum acara lamaran itu digelar, Ricis dan Ryan terlebih dahulu menggelar acara pertemuan dua keluarga. Acara pertemuan antara keluarga Ricis dan Ryan diselenggarakan pada hari Senin, 20 September, di daerah Tangerang Selatan. 

“Hari ini Alhamduliilah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga bang Ryan, ada ayahnya, ada adik kandung, ada Puput, ada Nyanyak ibu kandung, ada mama kakaknya Nyanyak, ada papa, dan ada ibu juga,“ kata Ria Ricis.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Terkait acara lamaran yang akan digelar pada tanggal 23 September mendatang, Ricis menjelaskan bahwa saat ini persiapannya sudah hampir selesai. Ia juga sudah melakukan fitting baju lamaran.

“Insya Allah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, tadi juga sudah sempat fitting, Insya Allah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen,” kata Ricis.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Lebih lanjut, Ricis mengungkapkan konsep acara lamarannya. Ricis menjelaskan bahwa acara lamarannya nanti akan mengusung konsep adat tradisional. 

“Kalau konsep mungkin entar liat langsung aja ya tapi lebih ke adat tradisional. Penginnya ada adat muslimah juga, jadi karena bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa Palembang, penginnya di-combine,” kata Ria Ricis.

Sejak mengenal Teuku Ryan, Ria Ricis mengungkapkan dirinya menjadi lebih banyak bersabar. Ia merasa tidak seperti dulu yang lebih menggebu-gebu dalam menanggapi berbagai hal.

"Kalau Ricis sih sebenarnya mungkin lebih kayak lebih banyak bersabar, kalau dulu kan dikit-dikit kayak menggebu-gebu sekali. Kalau sekarang kek ya udah lah ya udah lah gitu, mungkin lebih ditata lagi emosinya," kata Ria Ricis.

Teuku Ryan pun menyampaikan jika memang Ria Ricis kini lebih bisa menata emosinya. Hal itu dilakukan untuk latihan menjelang lamaran dan pernikahan mereka nanti.

"Iya lebih ditata lagi emosinya, karena kan menuju itu kan perlu kesiapan, jadi kita alir aja seperti biasa dalam menghadapi pertunangan sampai menikah nantinya," ujar Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya