Kronologi Dugaan Pelecehan Wanita Inisial S oleh Ayah Taqy Malik

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang wanita berinisial S tiba-tiba muncul dan mengaku telah melakukan hubungan di luar nikah dengan Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. S diketahui datang ke Komnas Perempuan bersama dengan pengacara Sunan Kalijaga dan istri siri Mansyardin, Marlina Octoria.

Menurut Sunan, S adalah wanita yang juga terjerat oleh bujuk rayu ayah Taqy Malik. Sunan bahkan menyebut S sebagai korban kedua mansyardin

“Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini, ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya,” kata Sunan Kalijaga kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Lantas bagaimana kronologi yang terjadi antara wanita berinisial S yang diduga menjadi korban kedua dari Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik?

Dijelaskan oleh Sunan, awalnya S dan Mansyardin terlibat dalam transaksi jual beli rumah. Di mana kala itu, Mansyardin memiliki keinginan untuk membeli rumah.

"Transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini," kata Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, sayangnya saat prosesi transaksi jual beli rumah tersebut, Mansyardin Malik malah membicarakan hal yang menyimpang. Sehingga kala itu terjadi perbuatan yang dilarang dalam agama.