Auto Baper, Ini Deretan Momen Haru Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Prosesi lamaran YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan ramai menjadi perbincangan dan disiarkan langsung pula oleh salah satu stasiun tv swasta, Kamis 23 September 2021. Ada pun agenda lamaran tersebut mengusung tema berjudul ‘Halaqah Cinta Ricis Ryan’.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Suasana hikmad dengan nuansa indah dan nyaman seolah menjadi tampilan menarik kondisi tempat berlangsungnya agenda lamaran Ricis-Ryan tersebut di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ricis nampak tak kuasa menahan tangis saat memasuki ruangan lamaran. Ryan yang nampak berdiri menunggu kedatangan Ricis juga tak bisa menahan senyum lebar penuh kebahagiaan melihat Ricis masuk ke ruang lamaran.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Lantas, momen-momen menarik apa saja yang terjadi sepanjang prosesi tersebut? Berikut rangkaian fakta yang berlangsung dari acara lamaran Ricis-Ryan :

Momen saat Ria Ricis muncul yang digandeng oleh 2 keponakan cantiknya, Ricis yang terlihat cantik dan malu-malu Nampak membuat Teuku Ryan terpesona dan meneteskan air mata, seperti yang dilansir IntipSeleb.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Hal yang serupa Ria Ricis yang tak henti-hentinya membacakan 2 kalimat syahadat sontak menundukkan kepala dan berurai air mata. Pada saat Teuku Ryan membacakan niat maksudnya dan janjinya di depan hadapan Ria Ricis dan keluarganya Keduanya sama-sama meneteskan air mata.

Lantaran semua ucapan yang Ryan ungkapkan begitu menyayat hati. Ryan berjanji akan menjaga, membahagiakan dan mendukung calon istrinya tersebut dalam berkarya dan berbuat baik. Kakak kedua Ria Ricis, dokter Shindy Putri juga ikut menangis, melihat adiknya yang sangat ia cintai sudah ada yang melamar.

Momen tersebut menjadi sangat mengharukan, mengingat dr. Shindy dan Oki Setiana Dewi dititipi oleh Almarhum ayahnya agar menjaga dan mencarikan calon suami yang terbaik untuk Ria Ricis.

Dokter Shindy Kurnia Putri pun menulis “Bismillah gak bisa tahan air mata,” dalam unggahan tersebut.

Momen di mana Ria Ricis menyatakan dengan nada yang mengharukan bahwa ia menerima Teuku Ryan sebagai calon suaminya. Ia juga berharap Teuku Ryan dapat menjadi suami yang bisa membimbingnya ke Surga Allah, serta bisa menggantikan sosok ayahnya, yang baru saja pergi meninggalkan Ricis.

Terlihat tangis bahagia setelah keduanya menandatangani plakat peresmian lamaran mereka, namun MC Irfan Hakim dan Vega Darwanti  menyebutnya sebagai plaktat perjanjian Khitbah.

Di akhir acara Ria Ricis ikut serta membawakan tarian khas Aceh daerah asal Teuku Ryan, dan momen tersebut berhasil membuat Ibunda Ria Ricis menangis. Mengingat jika Almarhum ayah dari Ria Ricis masih ada dan turut merasakan momen kebahagiaan dari putrinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya