Mengharukan, Pesan Aurel Hermansyah untuk Sang Buah Hati

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA Aurel Hermansyah diketahui tengah mengandung buah cintanya bersama Atta Halilintar. Saat ini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia 4 bulan.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Memasuki usia kehamilan empat bulan ini, Aurel membuat sebuah pesan untuk sang calon anak yang ada di kandungannya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Aurel mengungkapkan rasa bahagianya lantaran mendapat kepercayaan kembali memiliki momongan setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

"Dear baby AH, aku mencintaimu hingga tak terbatas dan seterusnya. Terima kasih karena sudah di sini, nak. Alhamdulillah, ketika detak jantung kecil kamu terdengar untuk pertama kalinya mama sangat bahagia dan bersyukur karena mama dan papa dipercaya oleh Allah memilikimu, menjagamu, kamu adalah sumber kebahagiaan mama," kata Aurel.

Lebih lanjut, Aurel juga mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan dari sang calon anak yang ada di kandungannya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Mama berharap kamu selalu sehat di rahim mama sampai nantinya kita ketemu ya nak, setiap hari mama selalu berdoa untuk kesehatan kita berdua supaya kamu berkembang dan lahir dengan sehat dan sempurna dan kelak kamu akan menjadi anak yang sholehah berbakti kepada orang tua," kata Aurel.

Tidak hanya itu saja, kehamilannya kali ini juga memberikan berkah untuknya dan keluarganya. Pasalnya kehadiran bayi yang dikandungannya itu mampu kembali merekatkan hubungan antara Aurel Hermansyah dan sang ibu, Krisdayanti.

"Banyak orang-orang yang sayang sama kamu nak, dan sayang kamu menyatukan semuanya semua orang yang mama cintai, mama menyadari pentingnya arti keluarga, kehangatan dan cinta sampai ketemu pada waktunya nanti ya sayang mama sayang sekali sama kamu," kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya