9 Fakta Penangkapan Aryan Khan Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA – Fakta penangkapan Aryan Khan, putra sulung Shah Rukh Khan karena terjerat kasus narkoba. Aryan Khan ditangkap bersama dengan Arbaaz Seth Merchantt, Munmun Dhamecha, dan rekan lainnya. Berikut fakta-fakta penangkapannya.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Aryan Khan Ditangkap di Kapal

Aryan Khan.

Photo :
  • Instagram @___aryan___
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Aryan telah ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) setelah penggeledahan narkoba di kapal Permaisuri Cordelia Cruises pada Minggu, 3 Oktober. 

Narkoba disita dari kapal di lepas pantai Mumbai. Sesuai laporan terbaru yang masuk, mereka dibawa untuk pemeriksaan medis dan kemudian dibawa kembali ke kantor NCB di Mumbai.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

2. Aryan Khan dan temannya Ditangkap

Aryan Khan.

Photo :
  • Instagram @___aryan___

Sebanyak 8 orang ditahan dan dimintai keterangan oleh NCB, yaitu: Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Aryan Khan dan Arbaaz Merchantt. 

Dari mereka, Aryan, Arbaaz dan Munmun telah ditangkap. Tidak banyak informasi yang tersedia tentang sisa 6 orang yang ditahan oleh NCB. Dilaporkan bahwa sementara Mohak Jaswal, Nupur Sarika, Gomit Chopra adalah penduduk Delhi. 

Mohak adalah seorang perancang busana dan Nupur juga merupakan bagian dari profesi yang sama. Nupur diundang ke pelayaran oleh Gomit, yang berprofesi sebagai penata rambut.

3. NCB Menyita Barang Bukti

Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada hari Minggu menangkap Aryan Khan, putra superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dan tujuh orang lainnya sehubungan dengan penyitaan obat-obatan terlarang di atas kapal pesiar di lepas pantai Mumbai.

Sesuai memo penangkapan NCB, 13 gram kokain, lima gram MD, 21 gram charas dan 22 pil Ekstasi dan Rs 1,33 lakh disita setelah penggerebekan.

4. Kronologi Penggerebekan Pesta Narkoba

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa tim NCB, yang dipimpin oleh direktur zona Sameer Wankhede, menyerbu kapal tujuan Goa berdasarkan petunjuk bahwa pesta telah dijadwalkan. 

Sebuah laporan pada Mid-Day mengklaim bahwa petugas yang menyamar memasuki kapal melalui Gerbang Hijau di Mumbai selatan, sementara tim lain menunggu di pantai.

“Tim terus mengawasi para undangan. Kami mempelajari bahasa tubuh mereka di pintu masuk untuk memastikan apakah mereka yang kami cari,” kata seorang petugas yang dilansir dari Times of India

Dilaporkan bahwa setelah para tamu naik, staf kapal pesiar memberi jalan untuk para tamu VIP, termasuk Aryan Khan dan temannya Arbaaz Merchant. Selama pemeriksaan keamanan wajib, Aryan dilaporkan 'menjadi gugup' yang pada gilirannya memberi tahu para pejabat.

5. Teman Aryan Khan, Arbaaz Merchant Menyembunyikan Pil di Sepatu

Merchant menjadi sasaran pemeriksaan menyeluruh dan obat-obatan dilaporkan ditemukan di sepatunya. Arbaaz dan Aryan kemudian ditahan untuk diinterogasi.

Sementara itu, sebuah laporan di India Today menyatakan bahwa Aryan menangis selama interogasi. Laporan tersebut mengklaim bahwa sumber resmi NCB mengungkapkan bahwa anak bintang itu mogok selama interogasi. 

6. Pelaku Seorang Wanita, Menyembunyikan Pil di Pakaian Dalam

Salah seorang pejabat NCB mengatakan, selama operasi, para tersangka digeledah dan berbagai obat ditemukan dari mereka, yang mereka sembunyikan di pakaian, pakaian dalam, dan dompet mereka (oleh wanita).

7. Aryan Khan Terbiasa Konsumsi Narkoba

Dikabarkan bahwa Aryan telah mengonsumsi narkoba selama empat tahun. Sumber NCB lebih lanjut mengatakan bahwa ketika Aryan Khan berada di Inggris, Dubai, dan negara-negara lain, ia biasa mengonsumsi narkoba.

8. Perusahaan Pelayaran Mengaku Tidak Terlibat Dalam Insiden

Perusahaan pelayaran dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu mengatakan tidak ada hubungannya dengan insiden ini.

"Cordelia Cruises sama sekali, secara langsung atau tidak langsung, terkait dengan insiden ini. Cordelia Cruises telah menyewakan kapalnya untuk acara pribadi ke perusahaan pengelola acara yang berbasis di Delhi," Jurgen Bailom, Chief Executive Officer dan Presiden, Waterways Leisure Tourism Pvt. Ltd mengatakan dalam pernyataannya yang dilansir dari Times of India.

9. Sutradara Hansal Mehta Mendukung Shah Rukh Khan

Setelah penangkapan Aryan, selebriti Bollywood telah mendukung superstar di media sosial. Sutradara Hansal Mehta adalah salah satunya. Dia turun ke Twitter dan mendukung SRK di tengah kontroversi yang sedang berlangsung.

Dalam cuitannya, Hansal menyebutkan betapa menyakitkannya orang tua menghadapi anak yang bermasalah. Dia menulis, “Sangat menyakitkan bagi orang tua yang harus berurusan dengan seorang anak yang mendapat masalah. Ini menjadi rumit ketika orang mulai sampai pada penilaian sebelum hukum mengambil jalannya. Itu tidak sopan dan tidak adil bagi orang tua dan hubungan orang tua-anak.

Pada hari Minggu, superstar Salman Khan terlihat di kediaman SRK. Aktor tersebut tiba di kediamannya sekitar pukul 10 malam. Bahkan Pooja Bhatt turun ke Twitter pada hari Minggu dan menyatakan dukungannya untuk SRK. Dia menulis, “Saya berdiri dalam solidaritas dengan Anda @iamsrk Bukan karena Anda membutuhkannya. Tapi saya lakukan. Ini juga akan berlalu."

Sementara itu, laporan menunjukkan bahwa tidak ada yang ditemukan pada Arya dan dia hanya dikenakan biaya konsumsi. Sidang jaminan akan diadakan hari ini sore hari dan juga dilaporkan bahwa NCB tidak akan mencari hak asuhnya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya