Alvin Faiz Diduga Goda Istri Orang, Aryan Khan Terciduk Pesta Narkoba

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Sejumlah isu dari kanal Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Senin, 4 Oktober 2021. Mulai dari chat Alvin Faiz yang terbongkar hingga anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap karena narkoba.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Berikut ini daftar artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Lagi, Terbongkar Chat Alvin Faiz Diduga Goda Istri Orang

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran akun @opposite6890.xcode kembali mengunggah sebuah capture-an pesan singkat Alvin Faiz dengan seorang lelaki.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Akun tersebut melakukan hal itu lantaran Alvin Faiz tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya pada 21 September lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Beredar Chat Alvin Faiz Soal Poligami, Kamar Hotel dan Keburukan Istri

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Akun Instagram @opposite6890.xcode kembali menyoroti putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Siang ini, akun tersebut kembali membongkar tingkah Alvin Faiz.

Hal ini dilakukan akun itu karena Alvin Faiz tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra. Sebelumnya pernah ada perjanjian, akan mengungkap tentang audit yayasan pada 21 September.

Baca selengkapnya di sini.

3. Akhirnya Terungkap Waktu Persalinan Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Lesti Kejora diketahui tengah berbadan dua. Kehamilan pertama Lesti ini membuat publik selalu penasaran dan menerka-nerka, termasuk kapan pedangdut itu akan melahirkan anak pertamanya itu.

Di tengah rasa penasaran publik akan usia kandungan dan waktu persalinan Lesti, baru-baru ini pedangdut asal Cimahi, Jawa Barat itu mengungkap kapan perkiraan lahir dari sang calon buah hati. Kabar ini terungkap saat dirinya tengah berbincang dengan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditangkap karena Narkoba

Aryan Khan.

Photo :
  • Instagram @___aryan___

Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap Biro Pengawasan Narkotika (NCB) India pada Minggu sore, 3 September 2021 waktu setempat. Ia ditangkap karena diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Anak laki-laki Shah Rukh Khan yang juga merupakan seorang aktor itu ditangkap bersama dengan tujuh orang lainnya di sebuah kapal pesiar.

Baca selengkapnya di sini.

5. Korban Sebut Anak Nia Daniaty Undang Pelantikan PNS Ada Anies Baswedan

Nia Daniaty dan Olivia Nathania.

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Pulan, salah satu korban penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh anak penyanyi lawas, Nia Daniaty, Olivia Nathania mengungkap kalau Oliv mengundang para korban menyaksikan pelantikan PNS virtual yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Itu virtual office, Zoom meeting. Itu melantik acaranya sekitar 1 sampai 2 menit, ada acara pembukaan menyanyikan lagu Bendera Merah Putih (Indonesia Raya)," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya