Unggah Foto Tubuh Kurus, Jefri Nichol Mengaku Tak Makan 5 Hari

Jefri Nichol.
Jefri Nichol.
Sumber :
  • reporter

VIVA –Aktor ternama Jefri Nichol membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Nichol menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Nichol mengunggah dua slide foto yang menampilkan perubahan bentuk tubuhnya. Di slide foto pertama, Nichol terlihat tengah berfoto di depan kaca. Dalam foto itu, tubuh Nichol terlihat kurus.

Kemudian, di slide foto kedua, Nichol terlihat tengah berfoto bersama dengan seorang temannya. Dalam foto itu, tubuh Nichol terlihat lebih berisi. Baik di foto pertama maupun kedua, Nichol sama-sama tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nichol menjelaskan alasan yang menyebabkan tubuhnya menjadi kurus. Ternyata, Nichol mengaku tidak makan selama lima hari. Hal itu dilakukan Nichol, demi memerankan karakter Satriya dalam film Aum!.

“ga makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!,” tulis Jefri Nichol dikutip VIVA, Senin, 11 Oktober 2021.

Foto di slide kedua menampilkan tubuh Jefri Nichol sebelum melakukan persiapan. Sementara foto di slide pertama, menampilkan tubuh Jefri pada saat melakukan persiapan untuk berperan sebagai Satriya.

“foto pertama waktu persiapan. foto kedua sebelum persiapan,” tulis Jefri Nichol.