Tak Akui Karantina Sekamar dengan Pacar, Rachel Vennya Dituding Bohong

Rachel Vennya & Salim Nauderer
Rachel Vennya & Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan netizen pasca video wawancaranya dengan Boy William. Dalam video wawancaranya dengan Boy William, Rachel Vennya diketahui mengklarifikasi sejumlah kabar tentang dirinya yang kabur karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Salah satu hal yang diklarifikasi oleh Rachel Vennya adalah dirinya mengaku tidak pernah karantina di Wisma Atlet. Termasuk isu dirinya yang memaksa untuk satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

“Aku ga bisa sebutin kronologinya seperti apa karena kan aku harus memberitahu kronologinya pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga karena memang kenyataannya aku tidak karantina dcsama sekali,” kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.
Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

“Kamu gak karantina sama sekali di wisma atlet?, tanya Boy William. “Enggak,” jawab Rachel Vennya.Terkait pernyataannya itu, netizen kemudian ramai dengan komentar netizen di channel YouTube Boy William.

"BOHONG DIAAA, ORG DIA SEMPET BIKIN SG DI WISMA ATLIT PAS KARANTINA 3HARI TAPI 2 MENIT LANGSUNG DIHAPUS. MALU YA KALAU ANAK2NYA TAU EMAKNYA TDR BRNG PCR SEKAMAR?," tulis netizen, yang dikutip dari akun twitter @areajulid.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga bukti registrasi yang menunjukkan Rachel Vennya dan Salim Nauderer satu tower dan satu kamar di Wisma Atlet. Dalam foto itu terlihat jelas bahwa Rachel Vennya dan Salim Nauderer berada di Tower 10 Wisma Atlet Pademangan.

Dalam foto itu juga tertulis bahwa Rachel Vennya dan Salim berada di kamar yang sama yakni kamar nomor 1630. Sontak saja ungghan aku twitter itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen.