Kim Ji Won Dikabarkan Mau Hengkang, Ini Kata Salt Entertainment

Kim Ji Won.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bersamaan dengan skandal aborsi mantan pacar Kim Seon Ho, agensi yang menaungi artis Korea tersebut, Salt Entertainment juga tengah menjadi perbincangan publik. Menyusul polemik antara Kim Seon Ho dan sang mantan pacar, dikabarkan bahwa aktris Kim Ji Won akan pindah ke agensi lain.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Kim Ji Won disebut tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini, Salt Entertainment dan pindah ke agensi lain. Bahkan, dilaporkan bahwa banyak agensi yang berharap untuk bisa bertemu dengan Kim Ji Won untuk membujuknya bergabung bersama mereka.

Menanggapi informasi tersebut, Salt Entertainment langsung buka suara dan menyebutkan bahwa "Ini bukan waktunya untuk mendiskusikan perpanjangan kontraknya." Demikian dikutip dari laman Kbizoom, Rabu, 27 Oktober 2021.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Kim Ji Won

Photo :
  • Instagram geewonii

Meski begitu, banyak orang di industri hiburan Korea telah meyakini bahwa Kim Ji Won bakal meninggalkan agensi tersebut.

Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Sebagai informasi, Februari 2020 lalu, Salt Entertainment telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Kim Ji Won.

"Kami bersyukur bisa menciptakan hubungan baru dengan aktris Kim Ji Won, yang telah menerima banyak cinta dari fans karena pesonanya yang tak tergantikan. Kami akan menemaninya dan memberikan dukungan penuh, agar ia tak hanya bisa menikmati aktivitas aktingnya, tapi juga kehidupan pribadinya," ujar Salt Entertainment kala itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Diketahui bahwa saat ini agensi Salt Entertainment menaungi sederet aktor dan aktris mulai dari Park Shin Hye, Kim Seon Ho, Kim Jung Hwa dan Kim Joo Heon.

Namun, karena skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho, agensi tersebut telah mengalami kesulitan. Setelah mantan pacar Kim Seon Ho mengungkapkan soal aborsinya, banyak pihak mengkritik Salt Entertainment karena tidak merespons hal ini dengan cepat. Alih-alih buka suara, mereka justru tetap diam selama beberapa hari, menimbulkan banyak kecurigaan.

Sementara itu, Kim Ji Won diketahui debut sebagai selebriti dengan menjadi model untuk Lollipop CF pada 2010. Ia mulai dikenal setelah muncul di drama dan film, mulai dari High Kick 3, Descendants of the Sun, Fight For My Way, Arthdal Chronicles, Lovestruck In The City, Romantic Heaven, Horror Stories hingga Detective K: Secret of the Living Dead.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya