Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Kim Seon Ho dan Han So Hee.
Sumber :
  • Instagram

KOREA SELATAN – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama yang sama. Pada 3 Juli 2023, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan menjadi pemeran utama dalam drama dari penulis Hong Bersaudara (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). Keduanya dikenal lewat berbagai drama populer seperti My Girl, You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna hingga Alchemy of Souls.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kabar yang sama juga dilaporkan oleh 10Asia bahwa Han So Hee sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama wanita di drama tersebut, demikian dilansir Soompi.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menanggapi kabar tersebut. "Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi proyek baru Hong Bersaudara 'Can This Love be Interpreted?' dan dia sedang mempertimbangkannya secara positif," kata agensi itu.

Sementara, perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment mengatakan, "Proyek baru Hong Bersaudara 'Can This Love be Interpreted?' adalah salah satu tawaran yang dia terima. Belum ada yang diputuskan terkait proyek dia selanjutnya."

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama 'Can This Love Be Interpreted?' memiliki jalan cerita mengenai seorang penerjemah dan artis papan atas. Romansa terjadi saat seorang pria dan wanita salah menerjemahkan kata-kata dari lawan bicaranya yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berbeda.

Kim Seon Ho merupakan aktor yang memulai debut layar kaca lewat drama Good Manager di tahun 2017. Namanya mulai melejit lewat drama Start Up dan Hometown Cha Cha Cha. Dia juga sukses debut sebagai aktor layar lebar lewat film The Childe.

Sementara, Han So Hee memulai debutnya di tahun 2017 lewat drama Into the World Again. Dia memukau banyak orang dengan aktingnya di drama The World of the Married, kemudian Nevertheless dan My Name.

Antisipasi dari para penggemar pun tinggi akan potensi reuni kedua aktor tersebut yang sebelumnya pernah membintangi drama 100 Days My Prince di 2028. Jika keduanya menerima tawaran drama tersebut, maka ini akan menjadi reuni pertama mereka di layar kaca setelah lima tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya