Merasa Punya Dosa Besar, Rendy Kjaernett Sampai Malu ke Gereja

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh istrinya sendiri beberapa waktu lalu. Pernyataan Rendy soal kesalahannya berselingkuh pun kembali menghebohkan dunia maya.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Rendy Kjaernett mengakui bahwa isu perselingkuhannya itu menyebabkan tekanan batin hingga gangguan mental bagi dirinya. Setelah Lady Nayoan membongkar semua bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz di Instagram, Rendy telah berusaha mediasi dengan Lady yang didampingi oleh sang ibunda. Scroll untuk info selengkapnya.

“Hari keempat dia pulang, ketemu sama Lady. Gue ajak ngomong, ada mama yang menengahi,” kata Rendy Kjaernett, dalam YouTube Denny Sumargo, dikutip Senin 3 Juli 2023.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Rendy Kjaernett saat itu langsung teringat akan nasib anak-anaknya. Ia khawatir kabar perselingkuhan yang sudah tersebar di berbagai media ini suatu hari akan berdampak pada buah hatinya.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Oleh karena itu, Rendy Kjaernett merasa sangat berdosa kepada keluarga kecilnya itu. Ia merasa tidak pantas memberikan penjelasan apapun kepada sang istri, apalagi Lady sudah menangkap basah hubungan gelapnya dengan Syahnaz.

“Gue ngomong sama Lady, gue juga merasa ngga pantas. Gue ngomong sama siapa pun gue merasa ngga pantas,” kata Rendy Kjaernett.

Selain itu, Rendy bahkan malu beribadah dan menunjukkan wajahnya di hadapan para jemaat gereja saat Hari Raya Paskah.

“Gue mau ibadah saja gue merasa kayak, sudahlah, gue sudah jahat nih dan merasa ngga pantas itu ngga enak ya. Gue merasa sangat ngga pantas kayak ada momen di Hari Raya Paskah, gue sudah ngga mau (ke gereja)," jelasnya.

Rendy Kjaernett pun ternyata sempat merasa sangat bersalah karena sudah mengkhianati istri dan anak-anaknya. Suatu malam sepulang dari lokasi syuting, Rendy merasa terenyuh hatinya melihat sang istri yang sedang tidur bersama ketiga anaknya.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

"Waktu itu momen gue pulang syuting, gue buka kamar, lihat anak-anak gue tidur. Lihat Lady tidur sama Boni, kok gue gini, ya?” ujarnya.

“Gue sudah pasti dihukum, ya sudah. Gue sudah tahu ini outcome-nya kayak gimana karena gue tahu gue yang pegang setir,” tandas Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya