Isya Jeeperson, Tak Gentar Masuk Islam Meski Diancam Orangtua

Isya Jeeperson
Isya Jeeperson
Sumber :
  • Instagram/isyajeeperson

VIVA – Isya Jeeperson merupakan seorang model. Ia juga pernah membintangi beberapa judul film dan sineron. Selain a, kini perjalanan hidup Isya Jeeperson jadi perhatian. Salah satunya saat ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Isya Jeeperson memutuskan masuk Islam sejak September 2010. Butuh perjalanan panjang sebelumnya Isya Jeeperson akhirnya yakin untuk berpindah keyakinan.

Perjalanan itu yang masih diingat dengan baik oleh Isya Jeepeson. Ia sempat mendapat penolakan dari orang tua. Kala itu, ibunda Isya Jeeperson menolak keras keinginan anaknya untuk memeluk agama Islam. Isya sempat khawatir dengan keadaan ibunya.

Isya Jeeperson, penyanyi pendatang baru
Photo :
  • Dok. Pribadi

Isya Jeeperson, penyanyi pendatang baru

"Soalnya mama aku bilang kalau aku masuk Islam lebih baik mama mati. Aku takut nantinya mama marah jadi stroke," kata Isya Jeeperson dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Padahal, kala itu Isya Jeeperson sudah mulai tertarik dengan Agama Islam. Wanita yang pernah tampil dalam Film Sayap Kecil Garuda tersebut telah merasa ada hidayah yang menyentuh hatinya.

"Ini bisa dibilang hidayah. Aku sangat tertarik dengan bahasa Arab dan semua yang diajarkan dalam agama Islam," ujarnya.