Choi Young Ah Selingkuh dengan Penyanyi Saat dengan Kim Seon Ho

Choi Young Ah.
Sumber :
  • Kbizoom.com

VIVA – Skandal yang melibatkan Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih masih menjadi fokus perhatian netizen. Awalnya, Kim Seon Ho dikritik keras, namun belakangan Dispatch membuktikan, mantan pacar Kim Seon Ho, yang diidentifikasi Dispatch adalah Choi Young Ah, berbohong soal insiden tersebut membuat publik kembali memberikan dukungan kepada pemeran Hong Du Shik dalam drama Hometown Cha Cha Cha itu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dukungan juga kembali kepada Kim Seon Ho pasca Lee Jin Ho mengungkap pengakuan dari mantan suami A, mantan kekasih Kim Seon Ho berselingkuh dengan 3 pria berbeda dalam 3 minggu.

Kini, mantan reporter hiburan dan Youtuber, Lee Jin Ho kembali menuduh, Choi Young Ah berselingkuh dengan seorang penyanyi terkenal saat menjalin hubungan dengan Kim Seon Ho. Dalam sebuah obrolan terungkap Kim Seon Ho pernah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia kesal karena pacarnya sering menyelinap keluar untuk bertemu pria di belakangnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Usut punya usut, identitas pria itu terungkap, dan mengejutkan netizen. Sosok itu disebut-sebut adalah Lee Jae Hoon, vokalis utama grup Cool, pria di balik sukses besar Aloha.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Dalam tayangan YouTube, Lee Jin Ho mengungkapkan, menemukan insiden itu dari video yang menuduh Lee Jae Hoon melanggar aturan jarak sosial. Setelah menonton video tersebut, mantan reporter tersebut mengatakan bahwa penyanyi pria tersebut tidak melanggar aturan, namun dalam video tersebut, muncul karakter spesial yakni Choi Young Ah.

“Yang benar adalah pacar Kim Seon Ho langsung merekam video ini. Dia secara teratur merekam audio dan video. Saat ini, Choi Young Ah masih berkencan dengan Kim Seon Ho. Aborsi Choi dilakukan pada bulan Juli, dan empat bulan telah berlalu sejak saat itu. Pacar Kim Seon Ho mengatakan itu adalah saat yang menyakitkan baik secara fisik maupun mental. Tapi setidaknya, di video ini, dia terlihat sangat bahagia,” kata Lee Jin Ho.

Mantan reporter hiburan itu mengatakan, Choi Young Ah terlihat sangat senang dalam video yang diambil bersama Lee Jae Hoon, tidak seperti kesakitan baik secara fisik maupun mental. Kabar ini telah menjadi pembicaraan di kota dan saat ini berada di peringkat No. 1 di portal Naver.

Perlu diketahui bahwa Lee Jae Hoon sudah menikah dan memiliki 2 anak. Hingga saat ini, baik Lee Jae Hoon maupun Choi Young Ah belum menanggapi tuduhan perselingkuhan di belakang Kim Seon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya