Heboh Adegan Ranjang Han So Hee di "My Name", Agensi Angkat Bicara

Han So Hee
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Bintang Korea Selatan Han So Hee menjadi perbincangan publik. Sosoknya disorot karena filmnya yang memperlihatkan adegan ranjang dikritik. Kabar ini pun ramai jadi perbincangan. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat Han So Hee ramai dikritik, pihak agensi yang menaunginya tetap diam selama hampir setengah bulan. Dikuti laman KBI Zoom, Han So-hee pun akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa adegan ranjang di "My Name" dilakukan setelah berkonsultasi terlebih dahulu.

Pada pagi hari  2 November 2021, agensi Han So-hee, U-ATTO Entertainment mengatakan dalam siaran pers resmi, “Kami ingin mengoreksi kecurigaan bahwa ada adegan tertentu dalam serial Netflix “My Name” diputuskan pada tanggal 2 November. Tempat tanpa persetujuan sebelumnya.”

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Lalu, benarkah Han So-hee baru tahu ada adegan ranjang selama syuting untuk "My Name"?

Agensi menjelaskan, "Kami percaya bahwa kata-kata aktris Han So-hee pada 20 Oktober 2021 mengatakan, 'Saya hanya mengetahui selama pembuatan film,' dalam sebuah wawancara media yang berkaitan dengan seri ini dapat menyebabkan beberapa kesalahpahaman." 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mereka menambahkan, “Adegan ranjang pertama kali dibahas pada tahap pra-produksi karena mereka menyebutkan kemungkinan syuting adegan ranjang untuk menunjukkan perubahan emosional Jiwoo. Namun, karena naskahnya belum selesai pada saat itu, mereka memutuskan untuk memikirkannya lagi selama proses syuting, mengingat garis emosional karakter sehingga dapat menunjukkan sisi manusiawi Jiwoo di kemudian hari. Ini adalah adegan yang menjelaskan amplitudo emosi Jiwoo karena terjadinya insiden mendadak."

Setelah diskusi, adegan difilmkan dengan persetujuan para aktor dan kru produksi. "Sutradara dan penulis juga mempertimbangkan dan sangat khawatir tentang bagaimana mengekspresikan adegan ini.”

Mereka menambahkan, “Oleh karena itu, 'Saya hanya mengetahui (tentang adegan) selama pembuatan film' berarti bahwa adegan itu akhirnya diputuskan selama proses pembuatan film setelah pertimbangan dan diskusi."

Selain itu, aktris Han So-hee juga menjelaskan kekhawatiran dan niatnya kepada sutradara dan penulis, kemudian setuju untuk merekam adegan tersebut. 

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua adegan dilakukan setelah diskusi yang cukup antara aktor dan tim produksi, termasuk sutradara dan penulis. Tolong jangan membuat spekulasi yang salah dan menyebarkan kesalahpahaman.”

Sutradara “My Name” Kim Jin-min berkata, “Saya tidak menyesal mengarahkan adegan ranjang Han So-hee dan Ahn Bo-hyun.”

Han So-hee muncul di serial Netflix "My Name", yang dirilis pada tanggal 15 Oktober 2021. Namun, setelah pernyataan Han So-hee selama wawancara yang mengatakan, 'Saya hanya mengetahui tentang adegan tersebut selama pembuatan film', mengenai adegan ranjang yang muncul di "My Name", orang-orang tampaknya telah salah memahami kata-katanya, karena itu perusahaan aktris harus menjelaskan tuduhan secara langsung."

Berikut pernyataan lengkap agensi Han So-Hee:

Hello kami dari U-ATTO Entertainment

Kami ingin mengoreksi, adanya kesalahpahaman yang mengungkap adegan ranjang dalam serial Netflix "My Name" diputuskan di tempat tanpa persetujuan sebelumnya.

Kami percaya bahwa kata-kata aktris Han So-hee pada tanggal 20 Oktober yang mengatakan, 'Saya baru mengetahuinya selama pembuatan film,' dalam sebuah wawancara media yang terkait dengan serial ini dapat menyebabkan beberapa kesalahpahaman. Oleh karena itu, untuk memperbaikinya, kami ingin memberi tahu Anda tentang proses bagaimana adegan itu diputuskan.

Adegan ranjang pertama kali dibahas pada tahap pra-produksi karena mereka menyebutkan kemungkinan syuting adegan ranjang untuk menunjukkan perubahan emosional Jiwoo. Namun, karena naskahnya belum selesai pada saat itu, mereka memutuskan untuk memikirkannya lagi selama proses syuting, mengingat garis emosional karakter sehingga dapat menunjukkan sisi manusiawi Jiwoo di kemudian hari. Ini adalah adegan yang menjelaskan amplitudo emosi Jiwoo karena terjadinya insiden mendadak. Setelah diskusi, adegan difilmkan dengan persetujuan para aktor dan kru produksi. Sutradara dan penulis juga mempertimbangkan dan sangat khawatir tentang bagaimana mengekspresikan adegan ini.

Oleh karena itu, 'Saya hanya mengetahui (tentang adegan) selama pembuatan film' berarti bahwa adegan itu akhirnya diputuskan selama proses pembuatan film setelah pertimbangan dan diskusi. Selain itu, aktris Han So-hee juga menjelaskan kekhawatiran dan niatnya kepada sutradara dan penulis, kemudian setuju untuk merekam adegan ini.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa semua adegan dilakukan setelah diskusi yang cukup antara aktor dan tim produksi, termasuk sutradara dan penulis.

Mengetahui kekhawatiran dan kesulitan yang telah dialami oleh kru produksi dan sesama aktor untuk drama ini, kami di sini untuk menjelaskan masalahnya secara langsung.

Tolong jangan membuat spekulasi yang salah dan menyebarkan kesalahpahaman.

Terima kasih.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya