Clara Bernadeth Resmi Menikah dengan Palma Putra

Clara Bernadeth.
Sumber :
  • Instagram @clarabernadeth

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Clara Bernadeth. Saat ini, Clara telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Palma Putra.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Berdasarkan kabar yang beredar, pernikahan Clara dan Palma digelar di salah satu hotel yang berada di daerah Magelang, Jawa Timur, pada hari Sabtu, 6 November 20211.

Video yang menampilkan momen bahagia pernikahan Clara dan Palma, diunggah di Instagram @lambeturah_official. Dalam video itu, Clara terlihat cantik mengenakan busana pernikahan berwarna putih, sementara Tama mengenakan stelan jas.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Acara pernikahan Clara dan Palma digelar secara outdoor. Dekorasi pernikahan tersebut pun tampak terlihat cantik dan indah. Hingga artikel ini dibuat, belum diperoleh banyak informasi terkait pernikahan Clara dan Palma.

Sebagai informasi, Clara Bernadeth lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 1994. Clara melepas masa lajang di usia 27 tahun. Selama ini, Clara dikenal sebagai seorang aktris yang telah membintangi banyak judul film.

Salah satunya adalah, Clara membintangi film berjudul Tersanjung the Movie, yang dirilis pada tahun 2021 ini. Dalam film itu, Clara beradu akting dengan Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya