6 Artis Cantik Indonesia Ini Pilih Hijrah, Kini Berhijab

Artis berhijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sederet artis wanita di Indonesia telah mengubah hidupnya dengan berhijrah. Artis-artis tersebut pun telah memutuskan untuk berhenti mengenakan pakaian yang memperlihatkan aurat dan mantap mengenakan pakaian tertutup serta hijab.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Penampilan mereka berhijab bahkan dipuji masyarakat semakin membuat mereka memukau. Dilansir dari berbagai sumber berikut ini deretan artis yang semakin cantik pasca berhijab.

1. Citra Kirana

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Citra Kirana

Photo :
  • Istituto di Moda Burgo

Citra Kirana diketahui memutuskan untuk menggunakan hijab pada awal 2019 lalu. Citra menjelaskan alasannya memutuskan untuk mengenakan hijab. Niat dan keinginan menutup aurat secara sempurna itu datang usai pulang melaksanakan ibadah umrah. Pada saat itu Citra merasa ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik. Citra menambahkan bahwa selama ini Allah sudah sangat baik kepadanya memberi banyak hal yang ia butuhkan. Maka dari itu, Citra merasa saat ini adalah momen yang pas untuk membalas semua kebaikan Allah dengan cara berhijab dan menutup aurat.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

“Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua Alhamdulillah,” kata Citra Kirana pada saat Gala Premiere film Twivortiare, di Plaza Indonesia, Senin, 19 Agustus 2019.


2. Cut Meyriska

Cut Meyriska.

Photo :
  • Dok Pri

Cut Meyriska diketahui juga mantap untuk berhijab pada 2019 lalu. Ia merasa ingin lebih dekat dan mengenal Sang Pencipta. Maka menutup aurat sebagai salah satu ajaran agama yang dianut olehnya harus dilaksanakan.

“Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik mengubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya,” kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa malam, 22 Januari 2019.

3. Olla Ramlan

Artis cantik Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah di tahun 2019 lalu. Olla pun mantap mengenakan hijab. Keputusan berhijab itu diunggah Olla ke akun Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Mei 2019.

4. Meisya Siregar

Meisya Siregar

Photo :
  • Instagram

Meisya Siregar mengubah penampilan pasca-Ramadan 2019 lalu. Meisya Siregar kini menutup aurat dengan menggunakan hijab. Diakui oleh Meisya Siregar bahwa keinginan menutup aurat sudah sejak lama. Namun hidayah dan anugerah untuk menutup aurat baru bisa jalani sejak 10 hari terakhir Ramadan 1440 Hijriah ini.

5. Irish Bella

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Artis cantik Irish Bella juga mantap berhijrah dan mengenakan hijab. Istri dari Ammar Zoni tersebut mantap berhijab sejak tahun 2019 lalu. Tampil mengenakan hijab, Irish mengaku nyaman dan tidak menemui kendala.

6. Fenita Arie

Fenita Arie

Photo :
  • instagram Fenita Arie

Istri dari Arie Untung yakni Fenita Arie menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2018 lalu. Pada tahun 2017, Fenita Arie sempat terkena musibah. Ia tersiram air panas pada bagian kaki, sehingga membuat dia harus dirawat di rumah sakit. Baginya hal tersebut merupakan teguran untuknya.

Setelah itu, awal Januari 2018, Fenita Arie memutuskan untuk mencoba berhijab. Esok harinya, ia justru menginginkan untuk bekerja dengan menggunakan hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya