Setelah Dapat Piala Citra, Marissa Anita Berharap Seperti Ini

Marissa Anita
Marissa Anita
Sumber :
  • IG @alidanratuqueens

VIVA – Aktris Marissa Anita berhasil meraih Piala Citra dalam kategori Pemeran Perempuan Pendukung Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Marissa meraih penghargaan berkat aktingnya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

Saat naik ke atas panggung untuk menerima Piala Citra, Marissa Anita tidak kuasa menahan air mata bahagia. Marissa mengaku kaget dan tidak menyangka bisa menjadi pemenang dalam kategori tersebut. 

"Aku masih kaget loh, lawanku banyak yang aktris lebih hebat. Aku enggak pernah pikir sampai sekarang," kata Marissa Anita dalam momen jumpa pers usai menerima piala.

Marissa Anita

Marissa Anita

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Marissa merasa sangat senang dan bersyukur karena berhasil meraih Piala Citra. Ia juga berterima kasih kepada sutradara Lucky Kuswandi yang telah mempercayakan peran Mia kepada dirinya. 

"Saya bersyukur untuk sutradara Lucky, ini film pertama, dan langsung memberi saya kesempatan main film. Itu betul-betul sebuah kehormatan. Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini," kata Marissa. 

"Saya berharap semakin banyak filmaker perempuan, ada banyak cerita perempuan yang harus disampaikan, dan rasanya paling pas diperankan perempuan," katanya menambahkan.