5 Pernikahan Artis Berbiaya Termahal, Ada Pesta 7 Hari 7 Malam

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Kehidupan artis identik dengan kemewahan. Jika untuk biaya sehari-hari saja mereka menghabiskan anggaran yang tidak sedikit, apalagi pernikahan yang merupakan momen istimewa.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Seperti halnya lima pasangan artis berikut ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengeluarkan biaya fantastis demi membuat pernikahannya bisa dikenang seumur hidup.

Mulai dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga yang baru akan menggelar pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan, berikut deretan pernikahan artis Indonesia yang digadang-gadang menghabiskan biaya fantastis, dikutip dari berbagai sumber.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Enggak perlu diragukan lagi, pasangan sultan Andara ini sudah pasti masuk dalam daftar ini. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2004 itu, bahkan menggelar resepsi di dua kota berbeda, yakni Jakarta dan Bali.

Pernikahan Raffi dan Gigi pada saat itu juga ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kabarnya, pernikahan mewah orangtua dari Rafathar itu menelan biaya hingga Rp10 miliar.

2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ardibakrie

Menikah pada 1 April 2010, pesta pernikahan yang digelar Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga tak kalah fantastis. Mengusung adat Sunda dan Lampung, konon pesta yang digelar juga menghabiskan biaya Rp10 miliar.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Dihadiri Presiden Jokowi hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pernikahan pasangan muda ini sangat menyita perhatian publik. 

Mulai dari acara lamaran hingga akad, ditayangkan live di salah satu stasiun TV swasta. Enggak heran, kalau pernikahan mereka dinilai super mewah dan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

4. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Pernikahan selebgram Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf juga tak kalah bikin heboh. Bagaimana tidak, pesta pernikahan mereka bahkan digelar hingga 7 hari 7 malam, yang dihadiri oleh pejabat hingga selebriti papan atas. Tasya dan Ahmad menikah pada 17 Februari 2018 lalu.

5. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Meski baru akan digelar besok, 12 November 2021, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga digadang-gadang akan menjadi yang termewah dan termahal.

Belum apa-apa, pasangan ini sudah bikin heboh lantaran seserahan yang diberikan Ryan untuk Ricis, kabarnya mencapai Rp1 miliar. Jika seserahannya saja bernilai Rp1M, bagaimana dengan resepsi pernikahan dan yang lainnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya