Rony Dozer Ditemukan Tetangga Meninggal di Depan Teras

Rony Dozer
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis 11 November 2021. Berdasarkan keterangan warga sekitar rumah, Rony ditemukan tak sadarkan diri oleh tetangga di depan rumah terasnya. Hal ini diungkap oleh Virnie Ismail yang juga satu cluster dengan Rony Dozer di Bintaro, Tangerang Selatan.

Kebaikan dan Keramahan Mendiang Rony Dozer Masih Dikenang Para Sahabat

"Kemarin aku habis ngelayat ada saudara meninggal, karena Rony satu cluster tinggalnya sama aku, HP yang ini emang gak aku bawa jadi saya gak baca, wa tetangga udah banyak, sampai di rumah setengah 9-an, saya langsung baru mandi, baca wa, dapat kabar mas Rony udah meninggal dunia di depan rumah," kata Virnie Ismail ketika dihubungi awak media, Jumat 12 November 2021.

Lebih lanjut dijelaskan Virnie Ismail sore itu, Rony Dozer tengah duduk di kursi depan teras rumahnya. Diketahui saat itu Rony berada di rumah sendirian.

Cerita Hesti Purwadinata Bolongin Kondom, Istri Rony Dozer Disomasi

"Katanya Rony dari sore duduk di kursi yang sama depan teras. Rony sering gak tinggal di situ, nah pas sore itu ternyata lagi ke situ sendiri, jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah dadah masih respon, tapi udah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata udah gak ada," jelas Virnie Ismail.

Lebih lanjut, para tetangga yang menemukan Rony tidak sadarkan diri tidak berani membawa mendiang lantaran menunggu pihak keluarga. Hingga akhirnya Rony Dozer dibawa ke rumah sakit di kawasan Bintaro pada pukul 10 malam.

Alasan Eko Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

"Tapi kita kan gak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit, akhirnya tetangga RT RW semua gak berani bawa ambulance ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga. Istrinya baru datang jam 10 lah,  dibawa lah ke RSPI Bintaro," kata Virnie lebih lanjut.

Dari pemeriksaan pihak dokter, diketahui bahwa Rony Dozer meninggal karena serangan jantung. 
 

Rony Dozer.

5 Artis Lawas yang Hidup Terpuruk di Masa Tua, Hidup di Kost Bersama Keluarga

Ada beberapa artis lawas yang hidup terpuruk di masa tua. Padahal, di masa kejayaannya para artis ini sempat mendulang popularitas dengan honor yang menjanjikan.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2023