Disindir Henny Rahman, Larissa Chou Minta Maaf

Larissa Chou tuliskan permintaan maaf
Larissa Chou tuliskan permintaan maaf
Sumber :
  • instagram

VIVA – Larissa Chou akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Henny Rahman. Menurutnya, selama ini ia sudah bersikap baik kepada istri baru Alvin Faiz itu dan meminta maaf dengan berjanji akan intropeksi diri.

Dalam unggahan terbarunya, Larissa menuturkan bahwa ia dan Henny Rahman pada dasarnya memiliki hubungan yang baik.

Saat bertemu, Larissa yang sedang di perjalanan pulang usai menjemput putranya, Yusuf, mengaku tak segan memberi hadiah untuk anak Henny yang berulang tahun.

"Aku telfon H (Henny).. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang 'hati2 di jalan'," ujar Larissa.

Di pesan tertulis terakhirnya pun, Larissa mengaku hanya meminta Henny lebih bijak dan intropeksi diri. Larissa juga sempat meminta maaf atas kesalahan cara pegawainya yang menegur Henny dan atas dirinya sendiri.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting... sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia...," kata Larissa.

"Aku ga peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata responsnya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H, aku pun mendoakan mereka," imbuhnya.