Heboh Ramalan Indigo Hard Gumay Tentang Artis Meninggal di 2022

Hard Gumay.
Hard Gumay.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – 2022 tinggal menghitung hari. Sepanjang 2021, sejumlah peristiwa dan kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Lantas bagaimana dengan tahun 2022 mendatang? Seorang indigo bernama Hard Gumay belum lama ini melihat ada dua sosok selebriti Indonesia yang akan meninggal di tahun 2022.

Dari kartu tarot pertama yang diambilnya menggambarkan Five of Pentacles. Dari kartu itu, Gumay melihat akan ada hujan, ada langit yang gelap, ada kesunyian, keheningan ada hujan yang lebat, ada air mata. Ia melihat di tahun 2022 akan ada sosok selebritis wanita senior multitalenta yang akan meninggal dunia.

"Sosok selebritis wanita senior multitalenta. Dia bermain film, bernyanyi, dia juga presenter multitalenta. Di sini ada kematian, akan lebih dulu pergi meninggalkan kita semua. Sosok selebritis ini berinisial D," kata dia dikutip dari YouTube, Selasa, 16 November 2021.

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Dalam kartu tarot berikutnya yang diambil Gumay menunjukkan kartu kematian. Hard Gumay melihat akan ada sosok laki-laki, selebritis multitalenta. Sosok pria itu tidak hanya bermain di dalam sejumlah film saja, pria itu juga seorang presenter. Pria itu juga seorang film, dia juga seorang presenter, terkadang juga seorang pebisnis, pengusaha.

"Dia sudah senior. Dia memulai karirnya di tahun 70-an dari muda, dari 0. Dari seorang selebritis ternama ada kematian. Saya melihat sosok selebritis ini orangnya lucu, orangnya sangat baik, banyak dicintai di sekitarnya termasuk para netizen, sangat menghibur. Namun sayangnya saya melihat di tahun 2022 sosok laki-laki senior akan lebih dahulu meninggalkan kita semua. Inisialnya T," ucap Gumay.

Tidak hanya kematian, Gumay juga melihat di tahun 2022 akan ada peristiwa kecelakaan hebat yang menimpa selebritis pria. Pria itu diketahui baru saja menikah dan sosok pendatang baru.

"Tahun 2022 selebritis laki-laki ini akan terkena musibah kecelakaan, inisialnya R. Awali karier model, sinetron, kemudian dekat dengan seorang penyanyi lalu menikah namanya naik, dan sekarang saya melihat sosok ini membawa mobil di area Jawa. Membawa mobil sendiri, ada orang lain di belakangnya dan kecelakaan hebat di sana. Inisialnya R," ujar Hard Gumay.