10 Pasangan Artis Cerita Malam Pertama, Bikin Jomblo Baper

3 Pasangan selebriti top Tanah Air
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA – Momen malam pertama selalu menjadi hal istimewa bagi pasangan yang telah mengucap janji suci setia dalam ikatan pernikahan. Indahnya cinta dan belaian kasih sayang pun telah menanti sejoli usai menuntaskan perjuangan cintanya hingga naik pelaminan.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Tak ayal, pengalaman menikmati malam pertama pun seolah sangat terkesan dan tak terlupakan serta begitu melekat dalam indahnya pernikahan.

Lantas seperti apa ya kesan dan pengalaman momen malam pertama untuk para selebriti Tanah Air usai resmi menjadi sepasang suami-istri?

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Berikut kumpulan cerita dan kesan malam pertama dari 10 artis Tanah Air yang dijamin bikin baper para jomblo & jomblowati:

1. Sule & Nathalie Holscher

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Komedian top yang terkenal dengan rambut khasnya ini ternyata pernah menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan sang istri, Nathalie Holscher.

Menurut Sule, selepas resmi menjadi suami Nathalie dirinya harus melalui momen malam pertama dengan kurang nyaman, lantaran diganggu oleh sahabatnya Andre Taulany.

Menurut Nathalie, Andre menunggui mereka berdua di depan pintu sambil bertanya, "Sudah belum?" sampai membuat Nathalie kesal.

2. Anang & Ashanty
Ritual malam pertama yang pernah dilalui pasangan Anang & Ashanty rupanya tak berjalan begitu sukses. Setelah seminggu melangsungkan akad nikah, mengaku belum sempat melakoni momen malam pertama.

"Lima hari kita menginap di hotel Shangri-La. Sampai hari ini mereka (Aurel dan Azriel) masih suka tidur sama kita," ungkap Ashanty.

" Jadi ya belum sempat (malam pertama)," lanjutnya sambil tertawa.

3. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita

Photo :
  • Instagram pecintagigiahmad17

Raffi Ahmad tanpa malu-malu menceritakan malam pertama dengan Nagita Slavina yang saat itu terlihat malu-malu.

Tanpa sungkan, ayah dari Rafathar itu juga menyebut bahwa Nagita tipikal wanita yang pasrah dalam mengikuti keinginan suami, termasuk soal gaya bercinta.

Nagita pun beralasan perasaan malu itu muncul karena dia merasa tidak berpengalaman. Nagita Slavina bahkan menurut saja soal berganti gaya saat berhubungan intim dengan Raffi Ahmad.

4. Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo mengaku merasakan momen malam pertamanya tersebut dengan penuh gairah dan menjamin Kalina akan merasakan keperkasaan Gladiator.

Vicky Prasetyo dan Kalina telah resmi menikah pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu.

"Yang dia kaget (setelah nikah) sih dia baru tahu kayanya kenapa aku dipanggil gladiator. Setelah malam pertama dia baru sadar 'oh ya sayang kamu itu emang gladiator'," ujarnya.

5. Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama mengaku cukup kecewa istrinya tertidur karena sang istri, Ussy Sulistiawaty, ternyata dilanda kelelahan saat malam pertama mereka.

Meski kesal dan kecewa, Andhika kembali berusaha membangkit momen malam pertama itu dengan mengajak Ussy pergi bulan madu.

Tapi Andhika lagi-lagi harus menelan kecewa. Tak diduga, mungkin juga tak diperhitungkan Andhika, Ussy ternyata saat itu sedang datang bulan.

6. Reino Barack & Syahrini

Pernikahan Syahrini-Reino Barack (photo/instgaram/syahrini)

Photo :
  • U-Report

Pasangan Reino Barack dan Syahrini diketahui harus melalui suasana malam pertamanya dengan kurang mengesankan. Sejoli yang menikah pada 27 Februari 2019 itu malah kelelahan saat malam pertama akibat rangkaian acara seharian.

Reino dan Syahrini kelelahan lantaran mereka sibuk mengurusi dan memantau agar berlangsungnya acara ijab kabulnya bisa berjalan lancar.

7. Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Photo :
  • TikTok Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengeluh terlalu lelah setelah melaksanakan akad dan acara syukuran pada Sabtu, 3 April 2021. Saat menuju kamar yang disewa seharga Rp150 juta, keduanya bertukar cerita terlalu letih menyambut malam pertama.

“Aduh. Keram. Ya Allah, keram. I am happy bro, but I am so tired,” kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 5 April 2021.

“Bayangin kalau kita beneran pesta rakyat. Tiga ribu orang. Ini aja capek banget ya Allah,” timpal Aurel Hermansyah.

8. Rizky Billar & Lesti Kejora
Rizky Billar seolah malu-malu membeberkan malam pertamanya dengan Lesti Kejora. Saat Billar diam dan menutup-nutupi, Lesti Kejora tiba-tiba menjawab dengan candaan.

“Pertama kali (tepuk tangan). Malam pertama jadi kita tepuk tangan,” jelas Lesti Kejora seraya terkekeh.

“Ya enggak, gak malam pertama soalnya tidur,” ucap Lesti Kejora tertuju pada pengalaman malam pertama dengan Rizky Billar setelah menjadi pasangan suami-istri.

9. Kevin Aprilio & Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Photo :
  • Instagram @memes605

Pasangan muda yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini juga tak ketinggalan membagikan kisah malam pertama mereka. Kevin Aprilio mengungkapkan jika malam pertamanya dengan Vicy Melanie sangat seru.

Putra Addie MS itu berulang kali menekankan kata seru saat ditanya awak media. Sebelumnya, Kevin juga pernah mengunggah foto berpose di atas ranjang dengan Vicy.

Langsung saja ibunda Kevib, Memes menggoda keduanya dengan menyematkan emoji bayi.

10. Teuku Ryan & Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Terkait momen malam pertamanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang telah sah menjadi suami istri pada Jumat 12 November 2021 lalu itu pun menuturkan hal ini.

“Di sini (kamar hotel) banyak orang karena semuanya tidur di sini, aku juga masih belum terbiasa kayaknya kalau tidur ada orang di samping aku,” tutur Ria Ricis.

"Aku masih bingung aku tidur di mana ya," kata Ria melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya