Ajukan Hak Asuh dan Harta, Keluarga Vanessa Angel-Bibi Berseteru?

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur, diketahui bahwa pihak keluarga Vanessa dan Bibi sama-sama mengajukan hak perwalian atau hak asuh atas Gala Sky Ardiansyah.

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Bukan hanya itu, kedua keluarga juga mengajukan hak ahli waris ke pihak pengadilan. Terkait dengan pengajuan hak asuh anak dan ahli waris yang diajukan kedua belah pihak, orang tua mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah pengajuan tersebut lantaran adanya polemik di antara kedua keluarga.

"Enggak ada. Saya sudah bilang, saya baik-baik saja dengan keluarga Bibi," kata Doddy seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 17 November 2021.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Lebih lanjut, Doddy juga mengungkap bahwa pengajuan ke pengadilan tersebut demi adanya kejelasan hukum. Doddy juga mengaku bahwa hubungannya dengan sang besan, Faisal baik-baik saja.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

"Kita hanya menetapkan saja, supaya ada keadilan yang ditetapkan pengadilan. Tapi untuk hubungan kami baik-baik saja dengan keluarga Bibi," tegasnya.

Doddy juga menegaskan bahwa tidak ada perebutan terkait hak asuh atau pun ahli waris di antara kedua belah pihak. Hal ini sekaligus menepis adanya pengajuan hak perwalian yang dilakukan kedua belah pihak keluarga. Di mana Faisal, ayah Bibi Ardiansyah telah mengajukan hak perwalian untuk Gala ke Pengadilan Jakarta Barat. Sementara Doddy Sudrajat mengajukannya ke Pengadilan Jakarta Pusat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Pengajuan yang dilakukan kedua belah pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kata Doddy, hanya untuk mendapatkan kepastian hukum, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan di antara kedua belah pihak.

"Sebenarnya jangan disebut perebutan, tapi karena kan ini kan tempatnya aja berbeda, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Memang sama-sama mengajukan. Kalau daddy tinggal di Jakarta Barat, kita sama-sama di Jakarta Barat. Tapi karena kita terpisah, kesannya seperti memperebutkan. Itu tidak seperti itu. Ada kepastian hukum, statusnya jelas. Jadi jangan ada yang merasa merugikan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya