Caca Tengker Orang Pertama yang Tahu Nagita Slavina Hamil Anak Ke-2

Caca Tengker
Sumber :
  • Instagram/@cacatengker

VIVA – Kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan. Bahkan, banyak yang penasaran, seperti apa wajah Baby R, adik dari Rafathar Malik Ahmad. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selasa, 30 November 2021, lewat tayangan live EXCLUSIVE LAHIRANS BABY NUMBER 2, perjalanan Nagita Slavina saat hamil anak kedua terungkap. 

Lewat tayangan tersebut, adik dari Nagita Slavina, Caca Tengker menceritakan, seperti apa bahagianya Nagita saat tahu hamil adik dari Rafathar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Diceritakan pula oleh Caca, orang pertama yang tahu Nagita hamil justru bukanlah Nagita, melainkan Caca. Adik dari Nagita itu mengatakan, bahwa sang kakak saat itu sempat mengatakan sudah telat datang bulan. Namun, Nagita mengaku takut untuk melakukan tes kehamilan, lantaran Nagita sebelumnya sempat alami kegagalan untuk hamil anak kedua.

"Jadi ceritanya waktu itu video call-an. Mba Gigi ngaku sudah telat datang bulan. Tapi dia gak berani lihat hasil tes nya," kenang Caca Tengker.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Irfan Hakim yang menjadi host di acara itu pun berteriak menatakan, "Jadi, yang tahu pertama Nagita hamil justru Caca? Jadi Caca Tengker lah orang pertama yang tahu Nagita hamil," kata Irfan Hakim. 

Melanjutkan kembali ceritanya, Caca Tengker mengatakan, Nagita saat itu melakukan tek kehamilan, namun hasil tes nya justru yang melihat Caca. Saat tahu hasil tes positif hamil, Caca berteriak tanda bahagia sambil menangis.

"Mba Gigi, hamil,,.. pas tahu seneng banget karena kan jaraknya dengan Rafathar kan jauh banget," ujar Caca menceritakan momen itu.

Mengenai seperti apa wajah Baby R, diakui oleh Nisya dan Syahnaz adik Raffi Ahmad, Rafathar cemburu dengan kehadiran adiknya. Bahkan, melihat karangan bunga begitu banyak ada di rumahnya, Rafathar juga sempat bertanya pada ayahnya, apakah saat dia lahir dahulu, karangan bunga juga banyak berjajar di rumah?

"Ya Allah nak, Rafathar juga bawa berkah waktu lahir," kata Raffi Ahmad.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya