Alasan Jeff Smith Kembali Konsumsi Narkoba

Jeff Smith
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA –  Pesinteron Jeff Smith diamankan polisi di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 8 Desember 2021. Jeff Smith ditahan atas dugaan penyalah gunaan narkoba

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah melakukan pemeriksaan atas Jeff Smith. Kepada polisi, Jeff Smith menjelaskan alasannya menggunakan narkoba jenis LSD. Menurut keterangan Jeff Smith, ia butuh itu agar fokus.

"Alasan penggunaan yang bersangkutan alasannya karena sebagai artis sinetron agar tidak cape, agar fokus, padahal halusinasi yang ditimbulkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 9 Desember 2021.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Jeff Smith.

Photo :
  • Instagram @mr.jeffsmith

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Jeff Smith ditangkap oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Jeff ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan, Jeff Smith dinyatakan bebas pada hari Selasa, 14 September 2021. Pada saat konferensi pers secara virtual terkait kebebasannya pada saat itu, Jeff Smith mengungkapkan beberapa hal.

Salah satunya, selama berada di dalam penjara, Jeff Smith mengaku cukup berat. Terlebih lagi, Jeff Smith selalu memikirkan keadaan ibunya.

Jeff Smith

Photo :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

"Sejujurnya lima bulan aja udah cukup berat sih buat saya tetutama yang saya pikirin yang utama itu mama, karena saya dari kecil sama mama doang,” kata Jeff Smith kala itu.

Kali ini Jeff Smith ditangkap saat menggunakan narkoba jenis LSD sendirian. Menurut polisi, Lysergic Acid Diethylamide (LSD) yang digunakan Jeff Smith merupakan jenis baru.

"JS, jadi yang bersangkutan kemarin tanggal 8 Desember 2021 tepatnya pukul 18.30 ditangkap di Jalan Kelapa, Depok, di rumahnya," ujar Kombes E Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya