DJ Katty Butterfly Ingin Tinggal Sampai Mati di Indonesia

DJ Butterfly
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – DJ Katty Butterfly atau yang lebih akrab dengan nama DJ Butterfly, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube itu, DJ Butterfly bercerita banyak hal terkait kehidupannya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Salah satu yang dijelaskan DJ Butterfly terkait rasa cintanya kepada negara Indonesia. Sebagai informasi, DJ Butterfly berasal dari negara Thailand. Namun, ia mengaku tidak mau kembali ke Thailand dan ingin tinggal di Indonesia. 

Ia akan pergi ke Thailand hanya untuk bertemu dengan keluarganya saja, dan bukan untuk kembali tinggal di sana. Saat ini, DJ Butterfly sudah memiliki seorang anak perempuan. Ia mengaku akan selalu menjaga dan melindungi anaknya tersebut. 

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

DJ Butterfly

Photo :
  • instagram

“Gak pengin pulang ke Thailand?” tanya Deddy Corbuzier kepada DJ Butterfly dikutip VIVA, Kamis, 9 Desember 2021.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

“Kalau pulang, mau ketemu orangtua doang. Tapi untuk aku mau pulang, (tinggal) di Thailand itu gak mungkin. Karena anak aku itu orang Indonesia. Jadi aku mau menjaga dia di sini,” jawab DJ Butterfly.

DJ Butterfly menegaskan bahwa dia akan tetap tinggal di Indonesia. Bahkan, ia mengaku akan tinggal di Indonesia sampai mati. “Pasti (akan tetap tinggal di Indonesia), kalau mati pasti di sini (Indonesia) juga. Serius,” kata DJ Butterfly.

“Segitu cintanya sama Indonesia?” tanya Deddy lagi.

“Ya terbukti. Karena aku juga hoki di sini, mungkin aku bisa bikin bisnis di sini dan anak aku juga di sini, pasti aku juga harus melindungi dia sampai aku tua,” jawab DJ Butterfly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya