6 Ramalan Artis yang Mencengangkan, Nomor 3 Bikin Merinding

Kartu tarot
Sumber :
  • Pixabay/Mira Cosic

VIVA – Ramalan adalah sebuah perbincangan yang mengerikan jika memang benar terjadi, terlebih peristiwa yang menakutkan. Beberapa orang Indigo memang terlahir memiliki kelebihan bisa melihat masa depan yang akan terjadi. Namun, ramalan tersebut belum tentu benar dan ramalan tersebut hanya untuk kita mewaspadai apa yang akan terjadi. Tergantung dari perspektif seseorang akan mempercayainya atau tidak. Ramalan artis juga menjadi perbincangan yang menarik. Berikut beberapa ramalan yang akan terjadi kepada deretan artis tanah air yang mencengangkan. Simak selengkatnya berikut ini.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

1. Artis Meninggal Dunia

Ilustrasi kematian.

Photo :
  • Pixabay
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Dalam ramalan seorang Indigo, Tigor Otadan, ada 5 artis meninggal di tahun 2022. Seorang Indigo berdarah Jawa Batak, Tigor Otadan meramalkan artis yang meninggal di tahun 2022 ada yang seorang komedian, aktor laga hingga pemain sinetron. Ramalan Tigor Otadan memang selalu menjadi perbincangan publik karena dianggap terbukti. Dua diantaranya ramalan tentang artis, termasuk kecelakaan artis V.A dan R.D.

Ia mengatakan jika artis yang meninggal pada tahun 2022 salah satu artis berinisial K dan seorang komedian. Lanjutnya, ada artis aktor laga yang bakal meninggal di tahun 2022. Aktor laga tersebut berparas tampan, namun untuk inisial artis tersebut tidak diberitahukan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kemudian, ada juga artis pemain sinetron yang berperan sebagai pembantu rumah tangga yang berpulang di tahun 2022. Sementara itu, Tigor menjelaskan dikalangan pemusik, diramalkan seorang master musik akan meninggal dunia tahun 2022. Master musik diramalkan berpulang dengan keadaan jenazah bengkak dan membiru, bisa jadi karena penyakit jantung.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Sementara dari seorang Indigo lain, Hard Gumay memprediksi ada dua sosok selebriti yang akan meninggal di tahun 2022. Ia melihat ada sosok selebriti Wanita senior multitalenta yang akan meninggal dunia. Hard Gumay juga melihat akan ada sosok pria, selebritis multitalenta yang meninggal dunia. Pria itu seorang pemain film, presenter,dan juga pebisnis. Pria tersebut berinisiar T.

2. Kecelakaan Hebat

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Photo :
  • Istimewa

Tahun 2022 juga akan dialami beberapa selebritis tertimpa musibah. Hard Gumay melihat akan ada selebritis pria yang kecelakaan berinisial R. Awali karier model, sinetron, kemudian dekat dengan seorang penyanyi lalu menikah. Seorang indigo tersebut melihat sosok pria tersebut membawa mobil di area Jawa seorang diri. 

3. Artis Terkena Kasus Perselingkuhan

Ilustrasi perselingkuhan

Photo :

Hard Gumay juga meramal sosok pria yang belakangan menjadi ramai setelah menikah dengan seorang penyanyi kenamaan Indonesia akan terlibat kasus rumit. Salah satu kasusnya terbongkar bahwa pria tersebut sudah memiliki anak dari perempuan lain. Sosok pria tersebut juga akan tertimpa kasus perselingkuhan. Hard Gumay membeberkan jika pria tersebut rupanya pernah menjadi simpanan dari waria. Akibatnya, istri dari sosok pria tersebut yang merupakan penyanyi tanah air akan mendapat cibiran dari masyarakat.

4. Pasangan Selebriti Mendadak Cerai

Ilustrasi perceraian/patah hati

Photo :
  • Pixabay

Dalam konten youtube Was Was, seorang indigo Madam Loisa membeberkan aka nada artis yang cerai secara mendadak. Bahkan, pengumuman tersebut sudah diumumkan sejak akhir Desember 2021. Pasangan tersebut sudah lama menikah. Madam mengatakan jika perceraian tersebut akibat perselisihan. 

5. Artis Akan Jatuh Sakit Parah

ilustrasi sakit

Photo :
  • U-Report

Madam Loisa juga menerawang akan ada sosok artis yang terjatuh sakit. Kondisi tubuhnya semakin melemah. Artis tersebut masih eksis di dunia pertelevisian saat ini. Tubuh artis ini sudah semakin lemah.

6. Artis Terjerat Hukum

Ilustrasi hukum.

Photo :
  • U-Report

Tak hanya ramalan tentang kematian dan perceraian, Madam Loisa juga menerawang aka nada artis yang terkena hukum. Akhir tahun ini, akan ada salah satu artis yang terseret ke ranah hukum. Naumn sosok artis tersebut dapat menyelesaikan masalah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya