Sah Suami Istri, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Pamer Foto Nikah

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Vicky Kaushal dan Katrina Kaif kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya resmi menikah, 9 Desember 2021. Bahagia kini sudah sah jadi pasangan menikah, Katrina Kaif pamer foto pernikahannya di akun instagram. 

Tasya Farasya Dandan Ala Bollywood, Disebut Mirip Katrina Kaif

Saat resmi jadi pasangan suami istri, Bintang Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal langsung membagikan kabar bahagianya. Mereka membuat pengumuman bersama telah sah. 

Pernikahan itu berlangsung intim di Six Senses Fort Barwara di Rajasthan, distrik Sawai Madhopur, dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. 

Bintang TikTok Afrika Bikin Bollywood India Terkesima

Dikutip laman Hindustan Times, pesta pernikahan keduanya berlangsung ketat. Yang hadir di acara itu, wajib melakukan tes PCR dan wajib divaksinasi sebelumnya. 

Menurut laporan yang beredar, acara pernikahan itu hanya dihadiri oleh 120 tamu. Daftar tamu yang hadir termasuk Sutradara-Aktor Anand Tiwari dan istrinya Angira, Neha Dhupia, Angad Bedi, dan Sharvari, Kabir Khan dan istri Mini Mathur, Produser Amritpal Singh Bindra, dan saudara laki-laki Vicky, Sunny Kaushal.

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Kini Resmi Nikah

Sejauh menyangkut malam sangeet, itu adalah pesta musik besar, dengan tidak hanya para tamu yang disebutkan di atas, tetapi bahkan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sendiri gemetaran di acara tersebut. Katrina tampaknya menyukai lagu-lagu hit besarnya, termasuk lagu-lagu seperti "Teri Ore" dan "Kala Chashma". Pasangan itu juga mengadakan upacara haldi pada 8 Desember.

Resepsi besar akan diadakan untuk rekan dan teman Vicky dan Katrina dalam beberapa hari mendatang. Berbicara kepada indianexpress.com, seorang sumber mengatakan sebelumnya, “Sama seperti pernikahan, haldi dan sangeet juga akan menjadi urusan pribadi dan intim dengan anggota keluarga dan teman dekat mereka. Teman-teman mereka yang akan menghadiri pernikahan telah mengenal pasangan ini sejak mereka masih remaja."

Mengingat situasi COVID saat ini, Vicky dan Katrina ingin membatasi tamu demi keselamatan semua orang yang terlibat. Karena itu, pasangan ini menantikan untuk merayakannya dengan teman-teman mereka di kemudian hari. Mereka berencana untuk mengadakan resepsi segera.

Sementara pasangan ini selalu bungkam tentang hubungan mereka, penggemar sekarang mungkin berharap mereka sedikit lebih jujur ??tentang satu sama lain di media sosial.

Para aktor pertama kali terlihat bersama selama wawancara Film Companion dua tahun lalu. Desas-desus tentang mereka berkencan satu sama lain menjadi panas ketika selama penampilannya di Koffee with Karan, Vicky pura-pura pingsan setelah mendengar bahwa Katrina ingin bekerja dengannya dalam sebuah proyek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya