Jeff Smith Jadi Tersangka Lagi, Polisi Buru Pemasok Narkoba LSD

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA Polisi akhirnya menetapkan pesinetron Jeff Smith sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis Lysergic Acid Diethylamide atau LSD. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kombes Endra Zulpan melalui pesan singkat, Sabtu 11 Desember 2021. 

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Jeff Smith pada Rabu lalu, 8 Desember 2021. Penangkapan tersebut dilakukan di kediaman Jeff Smith, di kawasan Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Kepada polisi, Jeff Smith mengaku bahwa telah membeli 50 lembar LSD dan sudah mengkonsumsi 48 lembar. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita dua lembar LSD yang belum dikonsumsi oleh Jeff Smith.

Menurut Kombes Endra Zulpan, pesinetron itu mengaku mengkonsumsi rata-rata empat lembar LSD setiap harinya. Karena itu, saat ini penyidik tengah fokus mengungkap sosok yang menjual LSD kepada Jeff Smith.

Hakim Tunda Sidang Kasus Korupsi Kementan Gegara SYL Diare

Jeff Smith

Photo :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

"Dari mana yang bersangkutan mendapatkan narkotika tersebut, orang-orang yang menyuplainya, dan sebagainya. Karena dia kan memesan secara online, kami akan gali informasi," jelasnya.

Diketahui, ini bukan kali pertama Jeff Smith berurusan dengan hukum karena narkoba. Sebelumnya, pada 15 April 2021, dia juga pernah dibui lantaran kasus yang sama.

Saat itu, Jeff Smith dibekuk bersama seorang rekan kerjanya di sekitar wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, oleh tim dari Polres Metro Jakarta Barat. Setelah melakukan cek urine terhadap, Jeff Smith dipastikan positif mengkonsumsi ganja.

Atas kasus tersebut, pemain sinetron itu divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia baru bebas pada 14 September lalu dan kini kembali berperkara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya