Sudah Kantongi Restu Anak, Melanie Putria Menikah di 2022

Melanie Putria dan Aldico Sapardan atau dikenal Kiko
Sumber :
  • IG @melanieputria

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Melanie Putria. Ia akan segera melepas masa jandanya dengan menikahi seorang dokter bernama Aldico Sapardan atau dikenal Kiko pada 2022 mendatang. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

"Insya Allah tahun depan," kata Melanie seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Melanie memberikan bocoran penikahan itu akan digelar pada bulan Februari. Namun sayangnya, dia tidak memberikan kapan tanggal pasti keduanya akan menikah.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Melanie Putria

Photo :
  • IG @melanieputria

"Kami memilih bulan Februari, insya Allah sebagai bulan yang baik memulai perjalanan kami, bahtera rumah tangga yang insya Allah sakinah mawadah warohman," ungkap Melanie.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Sebelumnya Melanie pernah membina rumah tangga dengan Angga Puradiredja. Mereka berpisah pada 2019. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Sheemar Rahman. Melanie sudah meminta izin kepada putranya untuk menikah lagi.

"Kalau Sheemar anak yang sangat supportif. Aku pertama kali izin sama kamu gimana boleh sama Om Kiko, waktu itu aku bilang sama Sheemar. Aku sama Sheemar suka berdiskusi. Segala hal yang terjadi dalam hidup saya, saya kasih tau. Dia tau apa yang saya alami, yang saya takutkan, dia tau," kata Melanie.

Melanie Putria.

Photo :
  • Instagram @melanieputria

Lebih lanjut, diungkap Melanie, sang putra sudah menyetujui hal ini. Sheemar sudah seruju sejak pertama kali bertemu dengan Kiko.

"Ketika Kiko datang dia enggak pikir panjang, ketemu pertama kali, 'ma, i like him'. Begitu ada approvement apalagi sogokannya ke Sheemar dulu jadi lampu ijo ada dari kamu (Sheemar)," kata Melanie.

Di sisi lain, Kiko menceritakan bagaimana cara mengambil hati putra semata wayang Melanie Putria. Kala itu Kiko yang juga sudah memiliki anak seusia Sheemar memberikan sebuah hadiah berupa skuter. Momen itu yang membuat Melanie juga terenyuh dengan keseriusan Kiko.

"Ada momen dia dapat nilai bagus terus gue kasih deh, ibunya terenyuh. Momentumnya pas lah," kata Kiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya