Anak Tasya Kamila Kejang, Ada Infeski Jamur di Saluran Cerna

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola

VIVA – Tasya Kamila mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram story pribadinya. Tasya mengabarkan bahwa anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar, mengalmi kejang dan demam. Sebagai seorang ibu, Tasya tentu merasa panik dan khawatir.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Tasya mengunggah video yang menampilkan Arr tengah diinfus dan dirawat di rumah sakit. Dalam video itu, Tasya juga mengunggah kondisi Arr yang tampak sudah membaik. “Ya Allah pengalaman pertama (dan hopefully terakhir ya) ngalamin anak kejang-demam,” tulis Tasya sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 14 Desember 2021.

"Ar pakai tangan infus buat masukin obat," kata Arrasya dalam video tersebut.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Anak Tasya Kamila

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan selanjutnya, Taysa menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, Arr ternyata mengalami infeski jamur di bagian saluran pencernaan. Arr juga mengalami diare.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

“Btw hasil lab udah keluar, Arr infeksi jamur di saluran cerna. Probably karena salah/keracunan makanan. Hari ini diare sampai 15 kali pup, tapi Alhamdulillah ditangani di rumah sakit. Syafakallah Arr,” tulis Tasya.

Anak Tasya Kamila Kejang

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, Tasya merasa sangat bersyukur karena saat ini kondisi Arr sudah semakin membaik dan sudah kembali ceria. 

“Alhamdulillah anaknya udah ceria dan petakilan lagi. Masih gak nyangka tadi pagi kejang terus beberapa jam kemudian udah biasa aja lagi. Mamanya masih kayak mencoba memproses ini semua, anaknya sudah move on,” tulis Tasya.

Anak Tasya Kamila

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya