Mundur dari Love Story The Series, Ini 7 Fakta Achmad Megantara

Achmad Megantara.
Sumber :
  • Instagram @megantaraaa

VIVA – Nama Achmad Megantara tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang mundur dari Love Story The Series.

Aktor Ini Terpilih Jadi 'Suami' Megawati

Episode yang tayang Sabtu, 11 Desember 2021 kemarin menjadi penampilan terakhirnya dalam serial Love Story The Series sebagai Zidan.

Lantas, siapakah sosok Achmad Megantara? Berikut ini fakta-fakta menariknya, dihimpun VIVA, Rabu, 15 Desember 2021 dari berbagai sumber.

Jadi Om-om di Film EL, Achmad Megantara Ngaku Kesulitan

1. Awal dikenal

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Nama Achmad Megantara menjadi begitu populer sejak memainkan series The Net Season 2 pada 2018 lalu. Megantara sendiri berperan sebagai Bima, executive producer Tonight Show.

Perannya begitu menarik perhatian lantaran sukses membuat Karina Salim yang berperan sebagai Karin, executive producer Ini Talkshow yang terkenal galak menjadi istrinya.

2. Menangkan award

Baru-baru ini, Achmad Megantara dinobatkan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2021.

3. Sudah punya tunangan

Megantara diketahui baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Asri Faradila Sam Putri pada 24 Oktober 2021. Momen pertunangan mereka pun diabadikan oleh Asri di akun Instagramnya. Bahkan Megantara juga terlihat menuliskan komentar kekagumannya pada sosok calon istrinya itu.

"Masya Allah," tulis Megantara.

4. Menyukai olahraga sepak bola

Achmad Megantara diketahui memiliki hobi bermain sepak bola. Momen dirinya bermain sepak bola pun sering diabadikan di akun instagramnya.

5. Gemar mendaki gunung

Achmad Megantara juga terlihat sangat menyukai aktivitas mendaki gunung. Beberapa foto dan video dirinya yang berhasil summit di sejumlah gunung seperti Gunung Ijen hingga Himalaya pun dipamerkan di akun Instagramnya.

6. Anak Motor

Megantara juga memiliki hobi riding. Dirinya bahkan sempat terlihat tergabung dengan klub motor yang juga diikuti Tora Sudiro.

Kecintaannya dengan hobinya itu juga sempat membawanya hingga ke Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan.

7. Karier musik

Tak hanya di dunia akting, Achmad Megantara juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia musik. Ia diketahui tergabung ke dalam grup duo bernama Reygan bersama Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya