Rizky Nazar Sudah Mulai Jalani Rehabilitasi di BNNP Jaksel

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Artis Rizky Nazar mulai resmi menjalani proses rehabilitasi per hari ini, Jumat 17 Desember 2021. Hal tersebut diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Ahmad Akbar.

Tersandung Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Akan Direhab

"Benar, mulai hari ini menjalani rehabilitasi," ujar dia kepada wartawan, Jumat 17 Desember 2021.

Yang bersangkutan telah meninggalkan Markas Polres Metro Jaksel siang ini sekitar pukul 14.00 WIB. Akbar mengklaim rehab Rizky Nazar telah sesuai prosedur dan lewat observasi. Dia dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Jakarta Selatan. Pihak keluarga Rizky Nazar jadi penjamin atas rehab ini.

Viral Pria di Medan Bakar Rumah Sendiri Diduga Kecanduan Narkoba, Pihak Keluarga Minta Rehabilitasi

"Sudah dibawa ke BNN (Provinsi Jaksel)," katanya lagi.

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20
Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Rizky dicokok di kediamannya saat seorang diri mengkonsumsi ganja. Untuk diketahui, sebelum RN ditangkap, polisi telah lebih dahulu mencokok dua artis terkait narkoba. Pertama ada Jeff Smith yang kembali berurusan dengan polisi. Lalu, yang kedua ada Bobby Joseph.

Terkait kasus Rizky Nazar, polisi sempat menyebut pihak keluarga Rizky Nazar sudah mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang membelitnya.

"Untuk tersangka Rizky Nazar saat ini pihak keluarganya mengajukan untuk rehabilitasi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi E. Zulpan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 15 Desember 2021.

Hingga kini, penyidik masih melakukan assessment terhadap Rizky soal permohonan rehabilitasi itu. Sehingga, belum tentu permohonan rehab akan diterima. Meski direhabilitasi, polisi menyebut proses hukum tetap berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya