Demi kencangkan Kulit, Angel Lelga Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta

Angel Lelga
Sumber :
  • ist

VIVA – Bukan hal baru untuk mendapat kecantikan yang diinginkan, seseorang rela melakukan banyak hal. Mulai dari perawatan yang tidak murah sampai muncul istilah beauty is pain. Seperti halnya yang dilakukan salah satu artis, Angel Lelga.

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

Sampai saat ini, Angel lelga masih rajin melakukan perawatan kulit khususnya, skin lifting dan tightening. Hal itu ia lakukan agar tampil prima di setiap kesempatan dengan kulit yang sehat, cerah serta kulit yang kencang. Belum lagi, baru-baru ini Angel Lelga mengaku kerap disebut Dewi Kecantikan oleh para penggemar.

Guna memelihara kesehatan kulit, Angel lelga rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Ia menghabiskan uang sebanyak itu untuk memberli mesin kecantikan asal Korea yang bernama Ultraformer.

Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

"Pokoknya mesin bedah canggih ini ku beli karena solusi bagi kaum wanita untuk perawatan pengencangan kulit di area yang sudah mulai kendur. Ultraformer juga mampu membakar lemak untuk membentuk wajah dan tubuh lebih ideal. Keluarin ratusan juta, tak soal asalkan hasil maksimal," kata Angel Lelga saat ditemui baru-baru ini.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Mesin tersebut menghadirkan upgraded technology dari perawatan pengencangan kulit HIFU yang disebut MMFU (Micro & Macro Focused Ultrasound). Dengan teknologi Ultrasound, hasil yang akan didapat sangat instan, perawatannya juga non-invasif, serta no downtime atau penggunanya dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment. Hasil perawatan dengan Ultraformer diklaim dapat langsung terlihat pasca treatment dan bisa bertahan lama.

Sebelumnya, Angel Lelga mengaku sudah memakai mesin perawatan HIFU lain untuk membentuk wajah lebih V-shape serta untuk perawatan kulit kendur. Namun ia mengaku ada efek kemerahan, bengkak, downtime yang lama dan sakit.

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Kini, hal itu tidak perlu lagi Angel Lelga rasakan, karena perawatan pengencangan kulit Ultraformer ini tidak memberikan efek sakit alias less pain serta dilakukan tanpa tindakan operasi, tetapi hasilnya nyata, maksimal dan tidak perlu makan waktu lama.

"Mesin Ultraformer ini sudah cukup terkenal di Korea dan pastinya aman karena sudah mendapatkan pengesahan dari KEMENKES RI. Jadi aku tidak ragu lagi memakainya untuk merangsang produksi kolagenku, biar terlihat awet muda terus dan kulit kendur ku kembali kencang. Ultraformer ini juga bisa untuk body tightening dan contouring, paket lengkap pokoknya dari wajah sampai tubuh," ucap Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya