Bintang Sex and The City, Chris Noth Dituduh Perkosa 3 Wanita

Chris Noth.
Sumber :
  • Instagram @chrisnothofficial

VIVA – Bintang Sex and The City, Chris Noth dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang wanita. Wanita ketiga yang mengaku sebagai korban baru saja buka suara menyusul dua klaim yang dibuat oleh dua wanita sebelumnya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Noth, yang paling dikenal lewat perannya sebagai Mr. Big di serial HBO, Sex and The City dan reboot-nya, And Just Like That itu telah membantah seluruh tuduhan tersebut.

Korban ketiganya adalah seorang eksekutif teknologi berusia 30 tahun. Ia mengatakan bahwa dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Chris Noth kepadanya terjadi pada 2010 lalu, ketika ia bekerja sebagai pelayan dan penyanyi bar di sebuah restoran di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Kala itu ia masih berusia 18 tahun dan Noth 55 tahun.

Viral Rekaman CCTV Seorang Wanita Dilecehkan saat Sholat Subuh di Masjid Al Ikhsan Gorontalo

Sementara itu, dua tuduhan sebelumnya dilakukan oleh dua orang wanita, Lily dan Zoe (bukan nama asli). Mereka menuduh Chris Noth melakukan pelecehan seksual terhadap mereka dalam insiden terpisah sekitar awal tahun 2000-an.

Chris Noth.

Photo :
  • Instagram @chrisnothofficial
Polisi Panggil Rektor Universitas Pancasila untuk Diperiksa Dugaan Pelecehan Seksual

"Tuduhan terhadapku yang dibuat oleh orang-orang yang aku temui beberapa tahun bahkan dekade lalu tidaklah benar," ucap Noth, dikutip dari laman USA Today, Minggu, 19 Desember 2021.

"Cerita-cerita ini bisa terjadi dari 30 tahun atau 30 hari lalu. Tidak selalu berarti tidak. Itu adalah batas yang tidak aku langgar. Hubungan kami consensual (atas dasar suka sama suka)," kata Noth menambahkan. 

Ia juga mengatakan bahwa ia mempertanyakan mengapa klaim-klaim terhadap dirinya ini baru dilakukan sekarang, mengingat kejadian tersebut telah terjadi bertahun-tahun yang lalu.

"Sulit untuk tidak mempertanyakan waktu cerita-cerita ini keluar. Aku tidak tahu pasti kenapa mereka keluar sekarang, tapi ini yang aku tahu bahwa aku tidak melecehkan wanita-wanita ini," ujarnya.

Diketahui pula bahwa Chris Noth telah dipecat oleh agensi artis A3 Artists Agency. Padahal ia baru saja menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada Oktober 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya