Saking Besarnya Payudara, Wanita 28 Tahun Ini Malah Sering Kecelakaan Tak Terduga

Anastasia Berthier
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Memiliki payudara dengan ukuran besar dan kencang menjadi impian bagi sebagian orang. Namun tidak semua wanita yang memiliki payudara ukuran besar merasa nyaman.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita bernama Anastasia Berthier. Dia sempat mengalami pelecehan ketika duduk di bangku sekolah lantaran memiliki payudara super besar.

Dia akhirnya memilih untuk berhenti sekolah lantaran ukuran payudaranya berukuran 34KK atau setara 112-114cm. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Anastasia Berthier

Photo :
  • ist

Namun demikian ukuran payudaranya itu bisa membawa berkah baginya. Dia diketahui menjadi model pakaian dewasa dan mendapatkan gaji enam digit dari pekerjaannya itu.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Meski mendapatkan berkah, ternyata memiliki payudara ukuran besar juga berisiko baginya. Dia menyebut ukuran payudaranya yang besar itu menyebabkan kecelakaan tak disengaja.

"Payudara saya sering menyebabkan kecelakaan yang tidak disengaja, terkadang, sangat canggung. Saya selalu menghancurkan barang-barang di meja dengan payudara saya," kata dia mengutip laman Daily Star.

Tak hanya itu saja, payudaranya yang besar itu juga sempat membuatnya tak sengaja memukul orang.

"Saya juga secara tidak sengaja memukul orang dengan payudara saya. Ketika saya sedang keluar berbelanja dan menjatuhkan barang-barang," ujarnya.

Bahkan ukuran payudaranya yang besar juga sempat membuat dirinya hampir mengalami insiden kecelakaan mobil saat berkuda.

"Saya pergi menunggang kuda dan memutuskan untuk mengenakan atasan yang sangat terbuka. Semuanya baik-baik saja sampai kuda itu berlari, dan payudara terlepas dari baju saya!," kata dia.

Diungkapnya dia sempat tidak menyangka, dan tidak dapat memperbaikinya dengan cepat karena kudanya sedang melaju kencang.

"Dan saya sedang memegangnya. Pada saat yang sama, sebuah mobil sedang lewat di depan kami, dan pengemudinya sangat terkejut hingga hampir kesulitan mengendalikan kendaraan. Hampir saja terjadi kecelakaan yang sangat buruk,"
jelasnya.

Kerusakan lemari pakaian sering terjadi ketika Anastasia sedang mencoba pakaian baru di butik pakaian dengan payudaranya yang sering 'terjebak' di dalam pakaian. 

"Saya terkadang membutuhkan bantuan dari petugas kamar pas. Ini sangat membuat frustrasi ketika pakaian robek di sekitar area payudara dan kemudian saya harus membayarnya," katanya.

Ketika hendak bepergian, Anastasia mengatakan dia selalu harus terbang dengan kelas bisnis utama ketika menggunakan pesawat.

Terutama penerbangan jarak jauh, sehingga dia dapat membuka kursi dan meregangkan punggungnya. Dia juga mengatakan ini memberikan lebih banyak privasi dibandingkan jika Anda terbang dengan kelas ekonomi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya