Nirina Zubir Ungkap Pernah Dimaki Ibu ART yang Menipunya

Nirina Zubir
Sumber :
  • IG @nirinazubir_

VIVA – Nirina Zubir kembali menceritakan masalah yang dialami bersama mantan ART yang bernama Riri Khasmita. Karena wanita tersebut, keluarga Nirina Zubir dirugikan sekitar Rp17 miliar. Awal kasus terjadi karena ART mengubah nama dalam kepemilikan surat tanah tanpa seizin keluarga.

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Nirina kembali menceritakan hal itu dalam kanal YuoTube Denny Sumargo. Nirina melihat sang mantan ART menantapnya penuh kebencian. Padahal, Nirina merasa seharusnya tatapan seperti itu diberikan kepada sang mantan ART.

“Matanya langsung, ‘set’, gue kayak speechless loh. Kalau pun ada orang yang harusnya memberikan tatapan itu, gue ke dia. Tapi enggak, itu dia ke gue,” ujar Nirina dalam video berjudul IBUNYA AJA PERNAH MANGGIL GUA ANAK SETAN, NGGA TAU DIRI KAMU !!.

Menteri AHY Sebut Punya Puluhan Target Operasi Mafia Tanah, Siapa Saja?

Artis Nirina Zubir di Polda Metro Jaya saat rilis kasus mafia tanah

Photo :
  • Polda Metro Jaya

Nirina Zubir kaget mendpat tatapan seperti itu. Ia masih tidak mengeri mengapa Riri Khasmita merasa itu tidak bersalah. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Iya kan, makanya itu yang bikin gue kayak, 'How do you think it's not wrong? (Bagaimana kamu bisa berpikir itu tidak salah?)," ujar Nirina.

Bukan hanya dari Riri Khasmita Nirina mendapat perlakuan tak biasa. Ibu Riri Khasmita, Nurhasnisah pernah memaki Nirina Zubir. Menurut keluarganya, Riri telah membantu Nirina Zubir.

Nirina Zubir

Photo :
  • IG @nirinazubir_

"Ibunya saja pernah manggil gue anak setan, 'Enggak tahu diri kamu, dasar anak setan', lah kenapa jadi gue?," heran Nirina.

"Katanya 'Itu anak saya bantuin ibu kamu'. Bantuin nuker surat jadi nama dia," sambungnya lagi.

Sementara itu, polisi menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus mafia tanah dengan tersangka Riri Khasmita, eks asisten rumah tangga (ART) aktris Nirina Zubir. Menurut polisi, penerapan pasal TPPU, bertujuan agar pihaknya mudah dalam melakukan penelusuran soal aliran dana uang hasil kejahatan yang dipakai pelaku.

Sebab, ada tanah Nirina yang telah dijual kemudian uangnya dipakai untuk bisnis oleh pelaku. Misalnya, bisnis frozen food yang dilakukan tersangka Riri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya