Naysilla Mirdad Bocorkan Keyakinan Lewat Unggahan Instagram Story

Naysilla Mirdad
Sumber :
  • IG @naymirdad

VIVA –  Publik mulai ramai memperbincangkan kabar mengenai Naysilla Mirdad pindah agama atau mualaf saat menjalani hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Kabar Naysilla mualaf berhembus karena hubungan keduanya diketahui akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Sang kekasih, Roestiandi memang memiliki kepercayaan berbeda yakni muslim sedangkan Naysilla sendiri menganut agama Kristen. 

Jemaah Indonesia akan Dapat Smart Card dari Arab Saudi, Apa Fungsinya?

Hingga saat ini Naysilla Mirdad tidak pernah mengungkapkan secara gamblang mengenai kabar pindah agama dan pernikahannya. Namun, belum lama ini anak dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tersebut memposting instagram story yang berkaitan dengan keyakinannya. Naysilla membuka kolom pertanyaan di instagram story dan salah seorang penggemarnya pun menanyakan lagu favoritnya. 

Naysilla pun menjawab pertanyaan tersebut dan menyebutkan lagu favoritnya, yakni ‘Highs and Lows’ dari grup musik Hillsong Young & Free yang dimana merupakan salah satu lagu rohani Kristen. Lagu tersebut dipostingnya bersamaan dengan foto terbaik miliknya pada tahun ini yang diambil saat dirinya berlibur di Pulau Maratua, Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. 

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

Postingan instagram story Naysila Mirdad

Photo :
  • instagram @naymirdad

Tak hanya itu, lirik dalam lagu rohani tersebut juga dibagikannya. Liriknya terlihat sangat indah dan memberikan kesan yang bermakna bagi sang aktris.

Pendeta Brian Siawarta Bersyukur Jadi Minoritas di Indonesia, Kenapa?

“Highs and Lows. Lord, You’re with me either way it goes. Should I rise or should I fall. Lord, Your mercy is an even flow. You’re too good to let me go.”

“Dalam baik dan buruk, Tuhan, Kau menyertaiku. Meski ku bangkit atau terjatuh, kasih pengampunanMu Tuhan terus mengalir. Kau tak pernah melepaskanku.” 

Dengan postingan instagram story tersebut, secara tidak langsung Naysilla seakan memberitahukan kepada publik keyakinannya saat ini di tengah warganet yang masih mempertanyakan akan hal itu. 

Baru-baru ini, kabar tentang pernikahan dengan sang kekasih mulai ditanggapi oleh Naysilla Mirdad kepada awak media. Dirinya hanya mengharapkan doa dan dukungan untuk hubungannya kepada publik karena tidak menyebutkan kapan tanggal pasti pernikahannya. 

“Doanya dulu ya. Doakan saja, nanti misalkan sudah ada tanggal pasti dan orangnya juga sudah pasti, baru deh dikabarin,” kata Naysilla.

Sebelumnya, sang ayah, Jamal Mirdad memang sempat membocorkan pertama kali kabar Naysila Mualaf sebelum menikah dengan Roestiandi Tsamanov. 

“InsyaAllah, (Nay mualaf). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” tutur Jamal Mirdad. 

Doa juga dipanjatkan oleh Jamal Mirdad selaku ayah dari Naysila bahwa senantiasa jodoh dari anaknya tersebut akan datang di waktu yang tepat. 

"Ya didoakan saja, jodoh itukan tidak akan lari kemana, dan datangnya kapan? Mudah-mudahan minta doa kalian semua," ucapnya saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta. 

Mengenai pernikahan, Naysilla pun tak ingin terlalu membahasnya dan memberikan anggapan bahwa nantinya semua pihak akan mengetahuinya apabila hubungan benar-benar telah telah serius. 

Karena terlahir dari kedua orang tua yang berbeda keyakinan yang dimana ayahnya menganut Islam dan sang ibu menganut Kristen, perempuan berusia 33 tahun itu mengaku belajar agama Islam meskipun dirinya mengikuti agama sang ibu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya