6 Artis Jual Barang Aneh, Ada Napas Sampai Celana Dalam Bekas

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Beberapa artis dikenal suka melakukan hal nyeleneh. Tingkah mereka banyak yang buat geleng-geleng kepala hingga viral dan jadi bahan perdebatan netizen.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Salah satunya adalah menjual barang aneh yang ada pada dirinya, seperti air mata sampai celana dalam yang pernah dipakainya. Meski terdengar mustahil, nyatanya hal itu benar-benar dilakukan beberapa selebriti.

Berikut daftar artis yang pernah menjual barang aneh.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Brad Pitt - Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Photo :
  • aceshowbiz
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Mantan pasangan suami istri ini pernah melakukan hal tak biasa ketik masih bersama. Mereka menggabungkan napas mereka dalam satu toples, kemudian menjualnya. Menariknya, napas mereka laku dijual sekitar Rp7 jutaan.

Justin Bieber

Justin Bieber.

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Saat awal kariernya sebagai penyanyi, Justin Bieber memiliki gaya rambut khas berponi. Saat rambut itu dipangkas, seorang penggemar menyimpan rambut itu.

Lalu, dia melelang rambut sang penyanyi senilai sekitar Ro563 juta di tahun 2011. Rambut itu disimpan dalam kotak transparan yang juga dilengkapi tanda tangan si artis.

Kanye West

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Seorang penjual di eBay bernama Stangeedon1 menjual kantong berisi udara yang didapat dari konser Kanye West di tahun 2013 seharga sekitar Rp783 juta.

Kesuksesan Stangeedon1 menarik penjual lainnya untuk meraup keuntungan serupa. Mereka mulai menawarkan jualan mereka dengan judul 'Kantung udara dari deretan depan konser Yeezuz Kanye West.' Kantong udara itu ditawarkan mulai dari harga sekitar Rp3,9 juta.

Dinar Candy

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

DJ seksi Dinar Candy pernah menjual celana dalam bekasnya senilai Rp50 juta. Dia terpaksa menjual benda itu karena terjerat kesulitan ekonomi di masa awal PSBB akibat pandemi. Meski banyak mendapat hujatan, ada juga orang yang akhirnya membeli celana dalam itu.

Siapa lagi artis yang pernah menjual barang aneh? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya