12 Selebriti Dunia Ngaku Kecanduan Seks, Terbaru James Franco

James Franco.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sederet selebriti dunia ngaku kecanduan seks berat. Baru-baru ini James Franco membuat pengakuan mengejutkan karena ia juga kecanduan seks. Kecanduan seks juga dikenal dengan hiperseks atau CSB (Compulsive Sexual Behaviour). Penderita gangguan ini umumnya melakukan tindakan seks sebagai pelarian dari masalah yang dihadapinya seperti stres, Depresi, kesepian, hingga kecemasan atau trauma yang parah. Gangguan ini bisa dialami oleh siapa saja, tanpa mengenal jenis kelaminnya. Berikut sederet selebriti dunia yang mengaku kecanduan seks.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie.

Photo :
  • Instagram/disney
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Siapa yang bisa melupakan mantan kekasih lesbian aktris cantik Jenny Shimizu yang mengklaim bahwa Jolie memiliki koleksi pisau yang dia sukai untuk digunakan di kamar tidur. Selain itu, dia memiliki sejarah seksual yang cukup sebelum Brad Pitt, termasuk menjadi pecandu seks bersama dengan mantan suaminya Billy Bob Thornton, yang berselingkuh dengan terapis seksnya.

2. Britney Spears

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Penyanyi pop legendaris itu pasti tahu bagaimana tetap menjadi pusat perhatian. Dan kecanduan seks selebriti wanita ini adalah salah satu hal yang dipertahankan. sorotan bersinar lebih terang dari terang. Dia diketahui telah lama berhubungan seks maraton dengan mantannya, Kevin Federline. 

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram Lindsay Lohan

Bahkan sebelum masalah 'nyata' dimulai, dia memiliki reputasi yang tidak suka tidur sendirian. Dia mengakui ini dalam salah satu wawancaranya. Diketahui bahwa Lindsay Lohan ini kecanduan seks.

4. Paris Hilton

Paris Hilton

Photo :
  • Instagram Paris Hilton

Pewaris Amerika ini dikenal karena gaya hidupnya yang sembrono dan nafsu seks yang tak pernah terpuaskan. Wanita berambut pirang ini kerap merekam aksi intimnya, dan selalu bocor ke publik.

5. Danielle Staub

Danielle Staub

Photo :
  • Instagram @daniellestaub

Kaset seks, narkoba sesekali, lebih banyak seks, dan tuntutan hukum, itulah Danielle Staub. Penulis, tokoh TV, penyanyi dan mantan penari telanjang Danielle memiliki reputasi memamerkan semuanya dengan mudah. Selebriti wanita asal New Jersey ini dikabarkan sedang mencari pengobatan kecanduan seks yang dihadapi.

6. Amber Smith

Amber Smith

Photo :
  • mensxp.com

Setelah mengatasi kecanduan narkoba, alkoholisme, dan prostitusi, mantan supermodel tahun 70-an dan 80-an, membersihkan Selebriti Dr. Drew rehabilitasi. Setelah sadar, dia mengungkapkan bahwa seks, obat-obatan dan disfungsi selalu di lengan bajunya. Beruntung baginya, Dr Drew juga meluncurkan Celebrity Sex Rehab.

7. Nicole Narain

Nicole Narain

Photo :
  • mensxp.com

Dia memiliki ketenaran yang adil di media sebelum mendarat di acara Rehab Seks Dr. Drew. Seorang mantan teman bermain playboy. Diketahui bahwa Nicole Narain juga kecanduan seks.

8. Kanye West

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Kanye West mengaku jika dirinya kemungkinan mengidap kecanduan seks. Suami Kim Kardashian ini mengatakan jika dirinya mengalami gangguann seksual. Ia ingin melakukannya setiap saat.

9. Tiger Woods

Tiger Woods.

Photo :
  • Instagram @tigerwoods

Banyak para Wanita yang mengaku telah berhubungan seks dengan Tiger Woods saat dia masih terikat pernikahan. Satu per satu para Wanita tersebut muncul di media dan mengungkapkan kalau dia adalah seorang pecandu seks berat. Dikabarkan bahwa pengakuannya telah meniduri dengan 120 wanita. Pegolf asal Amerika Serikat ini akhirnya memutuskan untuk menjalani perawatan di panti rehabilitas. 

10. Michael Douglas

Diana Douglas dan Michael Douglas

Photo :
  • Dok. Istimewa

Pada tahun 1990, actor terkenal ini menggambarkan dirinya adalah sosok pecandu seks. Saat itu Douglas muda yang terkenal dan banyak uang, banyak menghabiskan waktunya dengan para Wanita. Namun bintang “Wonder Boys” itu mengakhiri petualangan cintanya saat menikahi aktris Catherine Zeta Jones.

11. Russel Brand

Katy Perry & Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand

Photo :
  • Zimbio

Aktor dan juga seorang komedian asal Inggris, Russell Brand, terang-terangan mengakui jika dirinya kecanduan seks. Pengakuan tersebut dituangkannya dalam buku autobiografi berjudul 'My Book Wook'. Mantan suami Katy Perry ini mengatakan kalau dirinya tidak bisa berhenti bercinta setiap hari. Selain kecanduan seks, dia juga kecanduan heroin.

12. James Franco

James Franco.

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini aktor James Franco membuat pengakuan mengejutkan kepada publik. Ia mengungkap sedang mengalami masalaha kecanduan seks dan kini berusaha memperbaiki perilakunya. Dalam bincang-bincang dalam The Jess Cagle Podcast, ia mengatakan mengalami kecanduan seks setelah melewati kecanduan alkohol yang dia alami sejak muda. Dalam podcast tersebut dia mengatakan sudah memulihkan diri dari kecanduan seks yang dialaminya sejak 2016. Dirinya pun mengaku telah melakukan banyak pekerjaan setelah tuduhan terhadapnya dan mengubah perilakunya.

"Saya tidak ingin menyakiti siapapun," ujarnya.

Itulah sederet selebriti dunia yang mengaku kecanduan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya