Geger, Pose Jadul Sophia Latjuba Bikin Netizen Nostalgia

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebagai salah satu tokoh selebriti Tanah Air yang sangat populer di kalangan publik, sosok Sophia Latjuba seolah selalu menjadi sorotan dengan berjuta pesona anggunnya. Meski berusia terbilang cukup matang, namun kharisma wanita 51 tahun tersebut tetap cantik awet muda.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Tak sedikit pula yang beropini bahwa penampilan Sophia tampak layaknya seperti para gadis. Bahkan mantan istri Indra Lesmana tersebut kerap dipuji dan dikagumi oleh banyak kaum Adam.

Dan belum lama ini, Sophia Latjuba mengunggah potret masa lalunya yang menggemparkan jagat media sosial dan kalangan netizen.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Wajah cantik nan mempesona Sophia Latjuba sudah tak perlu diragukan lagi. Aktris 51 tahun ini memiliki wajah memesona dan membuat banyak warganet memuji tampilannya, terutama kaum adam.

Selain itu, ibu dari 2 orang anak ini juga menjalani lifestyle yang sehat sehingga membantu penampilannya terjaga. Tak berbeda jauh ketika usianya masih 20 tahun, Sophia Latjuba mengunggah potret masa lalunya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Disebut 30 tahun lalu, maka ketika sekarang usianya 51 tahun, foto tersebut berupa dirinya di kala umur 21 tahun.

“30 years ago #sebelumkalianlahir,” tulis Sophia Latjuba dalam postingan Instagramnya seperti yang dilansir IntipSeleb, Senin 27 Desember 2021.

Sontak hal tersebut menggemparkan netizen yang memuji tampilan dirinya yang tidak berbeda jauh dengan usianya sekarang yang menginjak usia 51 tahun.

“30 years ago #akulagisekolahdasar,” tulis warganet. "Mohon Dewi, titiskan lah darah cantik dan awet muda mu kepada warga Indonesia termasuk hamba,” doa warganet ingin tampilan seperti dirinya.

”Dan ga prnh brubah2 awet muda trus mbak ini ttp cntik sllu rhsianya apa si mbak,” puji warganet.

"Rahasianya pasti berpikir positif dan banyak2 minum air putih ye wakkk,” sahut warganet.

“Masih sama seperti penampilan sekarang, cuma yg sekarang wajahnya lebih keibuan dan lebih dewasa,” timpal komentar netizen lainnya.

Rahasia penampilan Sophia Latjuba yang masih tampak seperti gadis karena gaya hidupnya yang sehat. Di mana dirinya kerap membagikan momen sedang berolahraga. Berbagai olahraga pun dicoba.

“Throughout my life, aku sudah cobain berbagai olah raga; dari nge-gym, lari, sampai boxing; but for me, nothing bisa kalahin yoga (not that it’s a competition ya). The benefits are unparalleled, mentally and physically. You should try yourself, 100 percent guaranteed,” ungkap Sophia Latjuba.

Dengan tampilan seperti remaja, tak disangka sebentar lagi putri dari Sophia Latjuba akan melangkah ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya