Terjerat Kasus Prostitusi, Ini 5 Fakta Cassandra Angelie

Cassandra Angelie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Cassandra Angelie tengah menjadi sorotan usai polisi mengungkap bahwa identitas artis CA yang ditangkap karena kasus prostitusi adalah dirinya. Cassandra ditangkap pada Rabu, 29 Desember 2021, di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Cassandra Angelie berhasil menarik perhatian para pecinta sinetron usai sukses memerankan sosok Vera dalam sinetron Ikatan Cinta. Vera adalah tunangan Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis, lawan dari keluarga Aldebaran. Selain itu, karakter Vera yang diperankan oleh Cassandra juga digambarkan sebagai salah satu staf di kampus Andin (Amanda Manopo) yakni Pelita Nusa.

Lantas, siapakah sosok Cassandra Angelie yang ramai disorot akibat kasus prostitusi online? Berikut ini fakta-fakta yang berhasil dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

1. Berusia 24 tahun

Cassandra Angelie.

Photo :
  • Instagram
Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Cassandra Angelie lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 10 Januari 1998, artinya dia berusia 24 tahun di tahun 2021 ini.

2. Model dan Influencer

Selain memerankan sosok Vera dalam sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie diketahui juga berprofesi sebagai model. Selain itu, dia juga sempat tampil di tayangan Enaknya Mantul bersama Kenta.

Cassandra Angelie juga diketahui aktif sebagai influencer. Selain di media sosial Instagram, Cassandra Angelie juga aktif di media sosial TikTok.

3. Media sosialnya sempat di-banned

Cassandra Angelie.

Photo :
  • Instagram

Cassandra Angelie pernah muncul di channel YouTube Lingga Ferdyan pada tanggal 15 Juni 2021. Di video tersebut, Cassandra diajak ngobrol menceritakan pengalaman berkali-kali kena banned di  Tiktok. Hal ini lantaran salah satu pengguna media sosial itu sempat menyalahgunakan foto-fotonya dan menipu orang lain.

4. Menyukai pantai

Di akun instagramnya, Cassandra Angelie sempat terlihat beberapa kali mengunggah foto liburannya di pantai. Salah satunya saat Cassandra Angelie berjemur di atas batu di tepi pantai.

5. Baru saja merayakan Natal

Belum lama ini, Cassandra Angelie mengunggah ucapan selamat Hari Raya Natal di akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, Cassandra Angelie terlihat tengah berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Cassandra Angelie juga nampak modis menggunakan kemeja oversized yang dipadukan dengan sneakers air jordan dan handbag Hermes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya