5 Potret Cassandra Angelie, Artis yang Ditangkap Terlibat Prostitusi

Cassandra Angelie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 31 Desember 2021.

Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Polisi Gencarkan Patroli

Siang ini, identitas artis berinisial CA yang terlibat prostitusi online terungkap. Usut punya usut dia adalah Cassandra Angelie.

Identitas ini terungkap dari barang bukti yang dipamerkan polisi. Namanya terpampang di sana.

Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Ini Solusi dari Heru Budi

Sebelumnya, menurut Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, artis CA diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat.

"Di penghujung tahun berdasarkan laporan dari masyarakat," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi kepada awak media.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Cassandra Angelie diketahui merupakan pemeran sinetron yang sedang nge-hits yakni ‘Ikatan Cinta’. Dalam sinetron ini Cassandra berperan jadi Vera, tunangan Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan keluarga Aldebaran.

Selain itu, karakter Vera yang diperankan oleh Cassandra Angelie juga digambarkan sebagai salah satu staf di kampus Andin (Amanda Manopo) yakni Pelita Nusa.

Lantas seperti apakah sosok Cassandra Angelie? Berikut ini 5 potret Cassandra Angelie, artis CA yang ditangkap polisi.

1. Sporty Look
Cassandra Angelie sering mengunggah sejumlah aktivitas kesehariannya di akun media sosial Instagram miliknya. Salah satunya ketika dirinya tengah menikmati waktu luang.

Dalam kesempatan itu Cassandra Angelie terlihat tampil sporty dengan menggunakan croptop putih yang dipadukan dengan leather jacket dan sweatpants hitam yang dipadukan dengan sneakers Air Jordan hitam putih.

2. Sexy Glamour
Cassandra Angelie juga sempat mengunggah photoshootnya menggunakan gaun merah maroon dengan detail kerlip memenuhi gaun serta mahkota di kepalanya.

Penampilan Sexy Glamourya juga semakin terasa dengan make up yang digunakan.

3. Menikmati Pantai
Cassandra Angelie terlihat beberapa kali mengunggah aktivitas liburannya di pantai. Salah satunya saat dirinya tengah duduk di atas pasir sambil menikmati deburan ombak dan semelir angin.

Kala itu Cassandra Angelie menggunakan short dress dan mencepol rambutnya.

4. Office Look
Cassandra Angelie yang diketahui belakangan ini merambah sebagai model dan influencer nampak terlihat fashionable di berbagai kesempatan. Salah satunya saat dirinya bepergian.

Dalam kesempatan ini, Cassandra Angelie memilih tampilan office look dengan menggunakan blazer hitam dan belt putih yang dipadukan dengan white pants dan stiletto hitam. Dia juga memilih untuk menggunakan hand bag berwarna coklat.

5. Bare Face
Cassandra Angelie juga tidak sungkan untuk memamerkan sejumlah fotonya tanpa menggunakan make up.

Misalnya saja saat dirinya tengah menutupi mulutnya dengan selimut hijau. Atau saat dirinya berpose menggunakan kacamata coklat sambil menjulurkan lidahnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya